SA;27

107 7 0
                                    

LavenderWriters Project III Present

She Alan © Group 7

Part 27 — Created by MaharaniAraa__

▪▪▪

27. [ S A L A H ? ]

"Apa salah kalau gue marah karena dia berani macem-macem sama milik gue?"

* * *

"Kerja bagus Angkasa, gue suka cara lo buat Shea ketakutan sampai segitunya gue puas banget."

Angkasa mendecih. "Inget janji lo ini yang terakhir, gue gak akan lagi mau berbuat nekat kayak gini."

"Maybe, gue gak janji. Kayaknya gue harus pergi see you Angkasa"

Gadis itupun berlalu dan menyisakan Angkasa yang memandang nya sinis. Andai, saja dia bisa melawan sebenarnya dia sangat tidak ingin melakukan ini tapi, karena perjanjian itu terpaksa Angkasa menurut saja.

"Lo liat aja, Cit. Gue gak suka di atur-atur gue punya cara gue sendiri," gumam Angkasa setelah kepergian Citra.

"Sialan! Harusnya gue gak punya sodara spupu kayak rubah betina itu."

* * *

"Sye, lo ngerasa gak sih kalau Alan sekarang udah gak dingin-dingin banget," celetuk Gracia saat mereka tengah berada di basecamp Greara.

"Gak tau,"

Gracia menepuk keningnya. "Aduhh,  Sye.  Kapan sih lo jawab pertanyaan gue dengan bener?"

"Gak tau,"

"Tau ah, Dark " kesal Gracia kemudian berlalu keluar tenda.

"Kenapa lagi tuh makhluk, Sye?" Clarita yang baru masuk bertanya pada Shea yang sedang bermain handphone.

"Biasa," jawab Shea santai. Shea meletekkan handphone nya kemudian memikirkan kata-kata Gracia tadi.

"Menurut lo ada yang beda dari Alan?" ujar shea bertanya pada Clarita.

"Kalau berubah makin ganteng sih iya," canda Clarita yang membuat Shea melotot.

"Canda, Sye.  Kalau di perhatiin dia emang rada beda udah gak terlalu kaku dan dingin ya...  Kalau kata Kevin dia lebih banyak ngomongnya cuma sama lo," jelas Clarita.

Shea mengangguk.

"Sadar gak sih, Sye.  kayaknya Alan itu sayang deh sama lo, inget gak waktu di rumah sakit dia selalu jagain lo bahkan kemarin dia nyelamatin lo dari maut,"

"Hm" Clarita sudah menduga respon dari Shea.

"Lo sendiri gimana?"

Shea mengerutkan kening. Apa?

Clarita mendengus. "Lo sayang gak sama Alan? Minimal ada rasa sedikit aja sama Alan?" tanya Clarita sambil menaik turunkan alisnya.

07;SheAlan✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang