SA;23

121 8 0
                                    

LavenderWriters Project III Present

She Alan © Group 7

Part 23 — Created by MaharaniAraa__

▪▪▪

23. [ S C E N E ]

"Punya gue, milik gue. Shea namanya, "

* * *

Hari ini Shea membawa mobil ke sekolah tidak seperti biasanya kali ini Shea tidak di antar supir  sebagai barter motor sportnya yang di sita Johnson.

"Gue baru tau pacar Bos Alan bisa bawa mobil," celetuk Renald begitu melihat Shea turun dari mobil sport berwarn biru tua itu.

"Shea itu bener-bener paket komplit ya udah pinter, cantik, jago balapan, bela diri oke, tajir, di tambah lagi dia punya pengaruh besar di sekolah, gokil parah," imbuh Kevin.

Alan berdehem singkat. "Inget Clarita," ujar Alan seolah mengingatkan Kevin.

"Aelah, Bos Alan. Kepin mah bercanda mana berani dia ninggalin Clarita saking sayangnya jadi mantan aja masih buman," bela sekaligus ejek Renald pada Kevin.

"Buman?" heran Kevin.

"Iye, budak mantan. Hahahaha!" Renald tertawa puas melihat raut kesal Kevin.

Kevin menoyor kepala Renald. "Dihh, ga jelas."

"Ehh, Lan mau kemana?!" teriak Kevin saat Alan berlalu meninggalkan mereka.

"Ngapel!" jawab Alan lantang.

"What! Sejak kapan Alan jadi bucin?!" Kevin menutup telinganya mendengar pekikan Renald.

"Sableng! lo Re," kesal Kevin kemudian meninggalkan Renald sendirian di parkiran sekolah.

"Nasib gue gini banget udah di takdirin jomblo, goblog, berisik, ngeselin di tambah lagi selalu di tinggal, untung aja gue ganteng ehh— ngapa gue jadi curhat gini sih?" Renald menyusul Kevin ke arah kelas daripada bermonolog tidak jelas.

"Sye, tumben bawa mobil?" tanya Alan begitu sampai di samping Shea.

"Lagi pengen,"

"Ohh,"

"Supir lo kemana?"

"Ada di rumah,"

"Kok gak nganterin lo?"

Shea mengentikan langkahnya. "Tumben lo cerewet,"

Skak matt! Alan harus menjawab apa.

"Nanti ketemu di kantin ya, gue ke kelas dulu belajar yang bener," ujar Alan menasehati Shea. Sebelum pergi seperti biasa Alan mengusap rambut Shea sambil menatapnya.

Banyak pekikan tertahan yang melihat adegan live di depan mereka. Penghuni Xavier Star's high school masih banyak yang tidak percaya melihat pangeran es itu bisa bersikap manis.

07;SheAlan✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang