LavenderWriters Project III Present
She Alan © Group 7
Part 21 — Created by SalsabillaAyumaulidy
▪▪▪
21. [ A L A N K E N A P A ? ]"Mungkin kemarin-kemarin lo boleh selamat dari gue karena Shea yang minta tapi, kalau lo berani nyari masalah atau nyentuh Shea barang sedikitpun gue abisin lo, Leon."
* * *
Bel pulang baru saja berbunyi membuat semua penghuni Xavier Star's High School berlomba-lomba untuk pulang ke rumah masing-masing.
"Hai, Sye." Angkasa datang menghampiri Shea yang sedang menunggu jemputan bersama Clarita juga Gracia.
Gracia melongo. "Heh! Sasa, mending lo jauhin Shea dia itu udah punya pacar," omel Gracia.
Angkasa mengangguk paham. "Nyapa temen lama emang salah," ujar Angkasa seraya tersenyum.
"Ga usah sok manis, senyum mulu lo udah kek kakak-kakak Alfamart," celetuk Clarita dengan nada menyindir.
"Pada sensi banget kayaknya," kata Angkasa masih dengan senyumannya.
"Bukan sensi cuma ngingetin aja takut lo khilaf," bela Gracia.
"Sye, naik." Alan memarkir motor tepat di samping motor Angkasa.
"Gue di jemput," jawab Shea ketika melihat Alan menyodorkan helm.
"Sekarang lo udah punya pacar gak perlu di jemput lagi," ujar Alan dengan suara besar membuat Gracia juga Clarita melirik Angkasa.
Shea naik keatas jok motor milik Alan, juga tak menghiraukan Angkasa yang sedang berceloteh sinis.
"Brengsek," celoteh Angkasa melihat Shea bersama Alan.
"Dih ga jelas banget, Ngoceh sendiri," cibir Gracia.
"Udah yuk, pergi! Ga penting banget ladenin dia," ajak Clarita pada Gracia.
Gracia Dan Clarita meninggalkan Angkasa yang sedang berceloteh ria sendiri.
"Sial banget gue hari ini," ucap Angkasa sembari menendang batu kecil yang ada didepannya.
Tanpa disangka, batu itu melambung mengenai kepala orang yang sedang berjalan melintas disitu.
Ktak..
"Weh kurang ajar Lo, gatau sopan santun apa?" omel orang itu kesal dan melempar batu itu kembali kearah Angkasa.
"Waduh, gawat." ucap Angkasa dan melaju lari ketakutan.
* * *
"Ngapain ngobrol sama Angkasa," tanya Alan tepat saat motornya parkir di halaman rumah Shea.
"Tadi gue ada nanggepin Angkasa?" tanya Shea sarkas.
"Yaa siapa tau aja kan," ujar Alan dengan nada dingin.
KAMU SEDANG MEMBACA
07;SheAlan✔
Novela Juvenil#LavenderWriters Project Season 3 ;Ketua: @MaharaniAraa__ ;Asisten: - | S h e A l a n | Alan Kendrick Johnson. Laki-laki tampan yang di juluki King of race yang juga seorang most wanted di Xavier Star's High School. Selain tampan, dia juga pintar me...