LavenderWriters Project III Present
She Alan © Group 7
Part 42 — Created by MaharaniAraa__ SalsabillaAyumaulidy Azzarisma_16
▪▪▪
42. [ K E N Y A T A A N ]
"Tidak ada yang bisa merubah masa lalu meski dengan rasa sesal yang mendalam."
***
"Jadi Alan dan Shea saudara?!" pekik Gracia.
Shea sudah membisu sejak tadi bibirnya terasa kelu, seakan tidak percaya dengan fakta yang baru diketahuinya. Ia sangat berharap kalau ini adalah lelucon
Dokter keluar dari ruangan Alan.
"Bagaimana keadaan Alan, Dok?" tanya Kevin.
"Pasien masih belum sadar tapi, jika ingin menjenguk silahkan masuk dan harap tidak terlalu banyak," ujar Sang Dokter.
Shea langsung mnerobos ruangan Alan mengabaikan perdebatan Johnson juga Calista.
"Lan... Bangun, aku bingung orang tua kita aneh," lirih Shea.
Bahkan untuk mendekat kearah Alan saja Shea merasa ragu.
"Hiks..."
"Alan... Bangun bantu aku nyari jawaban dari semua ini,"
"Aku takut Alan a-aku hiks..." Shea bahkan tidak sanggup untuk melanjutkan kalimatnya. Kenapa semua ini terjadi? Kenapa di saat hubungan mereka mulai membaik selalu ada rintangan yang menghalangi hubungan mereka?
Shea mengedarkan pandangannya ke seluruh ruangan dan tatapannya terkunci pada dompet hitam milik Alan yang terletak diatas nakas.
Shea merasa dia harus membuka dompet itu dan mencari petunjuk yang bisa didapatkannya.
Shea mengeluarkan sebuah foto kecil yang sudah tampak sangat usang.
Deg
Tatapan Shea semakin memburam, saat ia melihat seorang laki-laki difoto itu tengah menggendong dua bayi kembar dia sangat mengenal laki-laki itu.
"I-ini Papa?"
"Ga mungkin..."
"Gak!" Shea menggelengkan kepalanya tidak percaya dengan apa yang telah dia lihat.
Shea berlari keluar dari ruangan Alan. "Jelasin semuanya!"
Air mata Shea terus mengalir sehingga ia tak kuasa menahan isak tangisnya.
"Pah, jelasin. Apa maksud dari foto ini? Ini papa kan?" Ujar Shea yang sedang menahan tangis.
"Tenang Shea Papa akan jelasin semuanya," Johnson menghela nafas berat sebelum melanjutkan ucapannya ia sangat tau apa yang sedang dirasakan putrinya. "Kamu dan Alan adalah saudara kandung dari Papa dan Tante Calista." ungkap Johnson.
KAMU SEDANG MEMBACA
07;SheAlan✔
Teen Fiction#LavenderWriters Project Season 3 ;Ketua: @MaharaniAraa__ ;Asisten: - | S h e A l a n | Alan Kendrick Johnson. Laki-laki tampan yang di juluki King of race yang juga seorang most wanted di Xavier Star's High School. Selain tampan, dia juga pintar me...