SA;15

168 14 0
                                    

LavenderWriters Project III Present

SheAlan © Group 7

Part 15 — Created by MaharaniAraa__ merikla_manuella salsabillaayu23 RenataRirin

▪▪▪ Sesal ▪▪▪


"...liat aja apa yang bisa gue lakuin karena udah ngelukain milik gue,"

* * *

"Lan? Gimana Shea?!" Kevin bertanya dengan khawatir.

Kini anggota Alaskar dan Greara sedang bersama sama menuju rumah sakit. Kabar bahwa Shea di tikam orang sudah sampai di anggota Alaskar dan Greara. Dan memang hanya mereka saja yang boleh tau. Itu perintah Alan.

"Shea masih di operasi, kalian cepat datang, gue butuh pelampiasan!"

Begitulah Alan, ketika ia merasa menyesal, ia butuh pelampiasan untuk  meredakan amarahnya.

"Alan!" Gracia dan Clarita berlari menuju sosok didepannya.

"Lo gimana sih!! Gak becus banget jadi pacar!" Clarita marah dengan nada khawatir.

"Kalau Shea kenapa napa gimana?" Clarita menangis pelan.

"Dia itu orang yang paling gue sayang Lan, dia yang selalu bantu masalah gue Lan! Jangan diam aja Lan!"

"Clarita..." Kevin datang menenangkan mantannya itu.

"Udah ya, Shea pasti gak akan kenapa napa kok,"

"Kenapa jadi gini Lan?" Tanya Renald tenang.

"Mereka licik," lirih Alan.

"Dan gue bodoh," Alan berkata dengan nada menyesal.

"Emang," ketus Gracia entah keberanian dari mana sampai-sampai dia mengeluarkan kata-kata itu.

Tanpa menghiraukan kata-kata Gracia Alan menatap Kevin dan berkata, "Vin, lo sama yang lain jagain Shea."

Sebelum berlalu Alan melirik ruang operasi yang di dalamnya ada Shea yang diapun tak tau bagaimana keadaannya.

"Maaf, harusnya gue lebih bisa jagain lo,"

"Cla, udah jangan nangis lagi. Kita semua tau kalau Shea itu kuat," ungkap Kevin mencengangkan.

Gracia sebenarnya sangat marah ada Alan tapi, satu sisi dia tau jika sahabatnya yang satu itu memang keras kepala. "Siapa sebenarnya yang ngelakuin ini?" tanyanya lirih.

"Leon, dia mantan anggota Alaskar yang nyatanya masih nyimpen dendam sama Alan," jelas Renald.

"Alan kemana? Gak seharusnya dia kabur dalam keadaan kayak gini," Gracia menatap mereka satu-persatu.

07;SheAlan✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang