LavenderWriters Project III Present
She Alan © Group 7
Part 26 — Created by SalsabillaAyumaulidy
▪▪▪
"Kenapa saya akan berbuat yang tidak-tidak pada orang yang saya sayangi?"
Alan tersenyum sendiri kala mengingat kata-katanya sendiri pada Papa Shea.
"Kok gue bisa ngomong gitu? Apa bener gue sayang sama Shea?" tanya Alan pada dirinya sendiri.
Alan menggeleng pelan setelah itu memilih merebahkan dirinya karena hari ini cukup melelahkan.
"Gue akan balas mereka satu-persatu karena udah berani nyelakain Shea. Angkasa, Leon..." gumam Alan sebelum akhirnya memejamkan matanya.
* * *
"Sye, jelasin ke kita kenapa kejadian semalem bisa sampai kayak gitu," desak Clarita yang sejak tadi geram karena Shea yang tak mau membuka mulut.
"Iyaa, Sye. Kita itu khawatir sama lo gue sama Clarita itu udah kepo sejak pagi, lo malah ngomong 'tunggu istirahat' lo fikir di gantung gak enak," ujar Gracia sambil menirukan perkataan Shea pagi tadi.
Shea menghela nafas sampai akhirnya bersuara, "Mobil gue di sabotase."
"WHAT!" pekik Clarita dan Gracia bersamaan.
Shea mengangguk.
"Siapa, Sye? Tega banget," ujar Clarita geram.
"Bilang ke kita siapa?" imbuh Gracia.
"Gue belum mastiin tapi, gue curiga sama Angkasa."
"Angkasa?!" Gracia menggeleng heran.
Clarita tampak berfikir. "Kok, dia tega ke lo bukannya dia suka sama lo,Sye?"
"Gak tau," jawab Shea.
"Sialan tuh Angkasa mau gue abisin kayaknya!" marah Gracia sambil mengambil ancang-ancang akan berdiri.
Shea mencekal tangan Clarita. "Gak usah, Cia."
"Sye, gak mungkin lo tinggal diem kayak gini," protes Clarita.
"Duduk, Cia," tekan Shea.
Gracia menurut dengan wajah cemberut.
"Biar gue yang selesain ini," putus Shea tanpa mau di bantah.
Clarita menghela nafas Shea selalu saja keras kepala. "Terserah lo, Sye. Tapi, inget kita gak akan diem kalau lo sampai kenapa-napa lagi," ancam Clarita serius.
"Okey." Shea memilih diam dan melanjutkan acara makannya.
"Gimana acara ngedate lo sama Renald?" tanya Clarita mengganti topik pembicaraan.
"Rencananya sih malem Minggu ini," jawab Gracia tampak malas.
"Jangan kayak gitu lo sama Renald takutnya malah jadi bucin, Hahahaha!" ledek Clarita.
KAMU SEDANG MEMBACA
07;SheAlan✔
Teen Fiction#LavenderWriters Project Season 3 ;Ketua: @MaharaniAraa__ ;Asisten: - | S h e A l a n | Alan Kendrick Johnson. Laki-laki tampan yang di juluki King of race yang juga seorang most wanted di Xavier Star's High School. Selain tampan, dia juga pintar me...