SA;19

142 9 0
                                    

LavenderWriters Project III Present

She Alan © Group 7

Part 19 — Created by MaharaniAraa__ merikla_manuella RenataRirin SalsabillaAyumaulidy

▪▪▪


19. [ A L A N  W I N ]

"Maafin Shea, Ma. Shea emang bukan anak yang baik tapi, semua ini sulit buat Shea keluarga kita aneh Shea gak pernah ngerasain kehangatan keluarga meski kita di satu atap yang sama."

* * *

"Sye, gue seneng lo udah balik sekolah. Dua hari tanpa lo itu rasanya kurang complete," ujar Gracia yang sedang duduk di kantin bersama Shea sedangkan Clarita izin ke toilet.

"Lo tau gak sih, Sye. Selama lo gak masuk banyak banget cewek centil yang godain Alan kurang ajar banget kan," adu Gracia.

Shea hanya menanggapi dengan anggukan atau deheman.

"Lo kagak cemburu, Sye?" heran Gracia.

Shea menggeleng.

"Yakin?"

"Hm"

"Bener?"

"Sumpah?"

"Hm"

"Demi apa, Sye?"

"Demi Allah, Cia sayang," geram Shea yang membuat Gracia tersenyum karena menyebut namanya.

"Oke, gue puas." Shea menggelengkan kepalanya melihat tingkah Gracia.

"Woi! Gila gue lega banget, Bu Siska kalau ngajar ga pake perasaan masa ke toilet aja kaga boleh dedek kan lemes." Clarita tiba-tiba datang dan meminum minuman milik Gracia.

"Heh! Remahan peyek, dedek pala lo kalau, Kevin tau gue pastiin dia jijik dengerin lo ngomong gitu, and then kalau bisa minuman orang jangan sembarangan di comot," kesal Gracia selalu saja dia yang teraniaya.

"Maapin ya, Cia. Gue gak sengaja tapi kepepet." Clarita menunjukkan senyum manisnya.

"Bodo!"

"Sye, lo udah makan?"

"Masya Allah! Kaget gue!" pekik Gracia saat Alan tiba-tiba datang dan duduk di tengah-tengah antara dia dan Shea.

Alan hanya melirik dingin membuat Gracia langsung kicep.

"Anjir di tatap aja gue merinding, gila nih bongkah es bernyawa," kata Gracia dalam hati.

"Lo gak liat gue lagi makan," jawab Shea pada Alan.

"Ketus lagi," balas Alan.

"Gue emang gini, harus banget manis-manis?" tanya Shea bingung.

"Gak juga, ntar malem lo harus dateng gue jemput," kata Alan pada Shea.

07;SheAlan✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang