Alvin dan alfar melangkah Gontai ke arah meja makan, keduanya akan melakukan sarapan sebelum Berangkat ke sekolah, suasana dalam rumah ini benar-benar sepi walaupun banyak orang, dulu sebelum kejadian itu terjadi rumah ini sangat ramai yang mendominasi percakapan adalah mommy dan adik kembarnya yang kadang merebut kan sesuatu, atau kadang juga si alfar yang mengganggu si kembar
"Cucu Oma mau makan apa?" Tanya Ajeng, ia melihat kedua cucunya yang tidak memiliki semangat
"Aku berangkat Oma" ujar Alvin mencium tangan Ajeng dan Sifa, alfar mengikuti kakaknya.
"Kalian berdua hati- hati yah" ucap Sifa.
Keduanya hanya mengangguk patuh, lalu melangkah menuju mobil yang sudah di siapkan oleh supir. Sifa dan Ajeng hanya bisah menatap sendu ke arah cucunya yang sudah menghilang di pintu utama rumah.
🌾
Seorang anak kecil Duduk di pinggir kasur menatap semua teman temannya yang sedang bermain di lantai, sudah dua Minggu ia berada di panti ini, walaupun begitu tidak membuatnya risih akan anak-anak yatim itu, malahan ia senang sebab banyak teman sebayanya yang selalu menemaninya bermain.
Tapi dua hari belakangan ini perasaanya tidak enak, badannya juga panas, ia merindukan sosok sang kakak dalam dirinya. Kepribadiannya akhir-akhir ini berubah, kadang manja, pemarah, cengeng. Padahal semua itu bukan sifatnya, sifat itu hanya pada saudara kembarnya.
Ibu panti sudah membawanya ke dokter dan kata dokter ia memiliki alter ego, kedua pribadinya tidak menyakiti orang-orang terdekatnya sebab mereka kembar indetik, di umurnya yang ke-7 tahun belum memahami akan semua hal itu.
"Hay ngelamun ajah" seorang anak laki-laki yang berbeda satu tahun dia atasnya
"Kamu apa-apaan sih, ngagetin tau nggak, kau kenapa kesini lagi ha?"
"Astaga airhel aku merindukan mu, main yuk" anak laki-laki itu selalu datang ke panti menemui gadis kecil yang bernama airhel, gadis yang sudah di culik satu Minggu yang lalu dan berakhir di panti asuhan kasih bunda, yang letaknya di Indonesia tepatnya di Makassar.
Alber bukan anak panti, orangtuanya lengkap dengan kasih sayang, serta harta melimpah, tapi semenjak kedatangan airhel di panti itu membuat ia selalu berkunjung ke sana setiap pulang sekolah
"Aku tidak mau, kau selalu menggangguku" tolak airhel, memang ia tidak menyukai Alber sebab cowok itu selalu saja mengganggunya dan menjahilinya
"Janji aku tidak menjahili mu lagi"
"Tidak ya tetap tidak, kau saja bermain, aku sakit Al, biarkan aku istirahat"
Alber mengehela nafas lelah" yah sudah kau istirahat, aku pulang dulu",
"Tumben, kau pulang Cepat?"
Alber manaikan alisnya sebelah" kau merindukanku yah?, tenang aku tidak lama kok"
Airhel memutar bola matanya jengah" merindukan mu? Ogah sekalian kau tidak usah balik ke sini"
Alber terkekeh geli" baiklah, jangan lupa makan aku pulang dulu"
Tidak ada sahutan dari gadis itu, ia memilih memejamkan matanya daripada harus meladeni ocehan tidak bermutu dari Mulut Alber. Cowok itu sudah meninggal panti asuhan, ia berjalan menuju rumahnya yang hanya bersebalahan dengan panti itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Forced to get married ( Sudah Terbit )
Romance#Makcymilliane the series 1 ( Sudah terbit di guepedia, tersedia di toko buku online atau langsung pesan di guepedia ) Meiza manuver hidupnya selalu dikelilingi dengan kebahagiaan dan kekayaan, tetapi itu dulu sebelum dirinya di jodohkan dengan soso...