Kini dua keluarga tengah berkumpul di kediaman milik manuver. Keluarga dari pihak makcymilliane telah datang. Betapa kagetnya meiza saat pria dingin yang ditemui di restoran Tempo hari malah hadir malam ini.
Pria yang akan di jodohkan dengan meiza manuver berprofesi sebagai CEO di perusahaannya sendiri yaitu mkcye company, perusahaan yang bergerak dalam bidang pendidikan, pertambangan emas dan juga dunia intertaimen, serta bidang perhotelan. Bahkan pria itu sudah di juluki sebagai bellionaire.
Edwan makcymilliane putra kedua omari makcymilliane sang tryonailler dunia. Pria yang akan menjadi calon suami meiza, Edwan adalah pria dingin, cuek bahkan ia hanya bicara seperlunya jika di tanya oleh calon mertua-jodi manuver.
"Saya harap kalian bisah saling mengenal selama seminggu ini, sebab pernikahan kalian akan di laksan dua Minggu lagi" tegas omari.
Omari memang terkenal dengan ketegasan dan sifat yang tak bisah di bantah, untuk sementara semua kekuasaan keluarga makcymilliane berada dalam tangan omari, sang kepala rumah tangga.
Semua mengangguk setuju dengan ucapan omari tadi, makan malam telah usai kedua keluarga itu kembali ke ruang tamu membicarakan kembali tentang pernikahan meiza dan Edwan yang akan di laksanakan dua Minggu lagi. Edwan dan Zayn memiliki sifat yang jauh berbeda jika Edwan irit bicara sedangkan sang kakak banyak bicara. Pria itu sangat asik Untuk di ajak berteman belum lagi sang istri aluna wanita itu sangat ramah padanya. Meiza cukup senang dengan hal itu.
Meiza berumur 24 tahun sedangkan Edwan berumur 27 tahun tidak terlalu jauh bagi keduanya. Umur tidak mempermasalahkan
"Meiza nanti kalau sama Edwan kamu sering sering ajak dia bicara, dia orangnya memang seperti itu jarang bicara tapi baik kok" meiza tersenyum dengan ucapan Ajeng tadi
Ajeng kembali menatap semua orang lalu bertanya" bagaimana rencana selanjutnya?"
"Semua acara pihak keluarga yang akan mempersiapkan, meiza dan Edwan tidak perlu Repot-repot" beo Sifa
"Bagaimana menurut mu Edwan?" Tanya omari
"Terserah papa ajah, aku mengikut"
"Baiklah, Edwan dan meiza sudah setuju. Adalagi yang perlu kita bicarakan?" Tanya omari sebelum keluarganya berpamitan
"Saya rasa semua sudah cukup, jika ada suatu yang harus di perbaiki saya akan menelpon anda tuan" ucap jodi
"Tidak usah sungkan, kita akan menjadi keluarga dan besan" tepukan jantang yang di berikan omari untuk Jodi sebelum keluarga makcymilliane berpamitan untuk pulang.
Setelah keluarga makcymilliane pulang. Meiza memasuki kamarnya lalu menghempaskan tubuhnya di atas kingzie sambil menatap langit-langit kamar.
Ada rasa sedih dan juga senang saat dirinya akan di jodohkan dengan pria tampan itu. Siapa sih tidak tau Edwan makcymilliane, dan meiza cukup tau dengan pria itu. Rasa sedih yang di alaminya bagaimana kalau suatu saat nanti ia sudah menikah dengan Edwan malah pria itu meninggalkannya.
Meiza tak ingin itu terjadi, sebab ia sudah berjanji pada dirinya sendiri bahwa ia akan menikah sekali seumur hidup. Wanita itu menghembuskan nafas lelah. Meiza mengambil ponselnya lalu mengabari sahabatnya
Mrs. cantik
Meiza: malam
Aruna: too
Jennifer : 2
Meiza: malam ini mama menjodohkan ku
KAMU SEDANG MEMBACA
Forced to get married ( Sudah Terbit )
Romance#Makcymilliane the series 1 ( Sudah terbit di guepedia, tersedia di toko buku online atau langsung pesan di guepedia ) Meiza manuver hidupnya selalu dikelilingi dengan kebahagiaan dan kekayaan, tetapi itu dulu sebelum dirinya di jodohkan dengan soso...