"Hargai sebelum pergi karena yang tulus tidak datang dua kali."
-Kamulah Takdirku-
🍃🍃🍃
•Bantu tandain kalau ada typo ygy
Author pov~
Rizky masih memperhatikan Rafka yang tampak terdiam, perlahan ia tersenyum. Rizky yakin, ini awal yang baik untuk hubungan rumah tangga Rafka dan Syakilla.
"Diam berarti iya!"
"Eh, terserahlah."
Rizky tertawa kecil, sahabatnya itu ternyata orangnya gengsian. Rizky berpikir cara selanjutnya untuk memancing Rafka. Karena Rizky sangat percaya, sebenci apapun Rafka pada Syakilla pasti ada rasa peduli di hati laki-laki sekalipun hanya sekecil biji beras.
"Rafka!" panggilnya sedikit keras.
"Apa? Ngagetin aja lo!"
Rizky menyengir, "Maaf, lagian lo malah ngelamun. Mikirin apa sih? Pasti mikirin Killa, iyakan? Cie...," godanya sambil menaik-turunkan alisnya.
"Mulai, mulai. Tadi kenapa manggil?"
Rizky terkekeh. "Raf, lo nyadar gak sih istri lo itu paket komplit?"
"Gak nyadar, karena emang gak ada komplit-komplitnya."
"Gila. Dasar cowok gila!" umpatnya. Ia sangat kesal tingkat tinggi.
Rafka tertawa. "Emang paket komplit apanya sih?"
"Bego-bego. Istri lo tuh ya, cantik, baik, pintar, penyabar lagi. Tapi kurangnya cuman satu sih."
"Kurang apa?"
"Kurang beruntung soal pasangan. Singkong rebus dipelihara."
"Sialan lo Ky."
"Hahaha." Rizky tertawa terbahak-bahak melihat raut kesal sahabatnya.
"Btw, cari cewek kayak Killa dimana ya? Online shop ada gak ya?"
"Online shop gigi lo kuning! Lo kira Killa barang bisa dicari di online shop?!" Rafka tampak tak biasa menjawab pertanyaan konyol sahabatnya.
"Yaelah becanda Raf. Sensian amat lo kayak cewek pms. Lagian ya, kalau Killa denger pasti dia ketawa secara Killa itu baik, penyabar. Dah lah, istri idaman."
"Istri gue tuh!" sentaknya spontan, membuat Rizky membulatkan mata. Pertama kalinya ia mendengar Rafka mengakui Syakilla sebagai istrinya.
"Cie..., ini kalau Killa dengar pasti dia senyam-senyum gak jelas," ujarnya diakhiri tawa.
"Daripada lo ketawa-ketiwi kayak kunti."
Rizky mengelus-elus dadanya, "Sabar gue mah, mau ikut Killa aja jadi orang sabar."
"Dari tadi lo bilang Killa sabar, Killa sabar mulu. Dia sabar kenapa sih emang?"
"Namanya juga setan, gak tau mana orang yang sabar mana yang gak," cibirnya, sekali-kali sahabatnya itu memang harus dinasihati dengan bahasa kasar. "Lo buta apa gimana? Perlakuan lo ke istri lo aja udah ngebuktiin kalau dia itu orang yang sabar."
Rizky kesal sendiri, Rafka sudah dibutakan oleh cinta. Cintanya pada Nadira.
"Killa tetap sabar ngadepin lo, sekalipun lo bersikap enggak peduli sama dia bahkan saat lo bersikap kasar aja dia tetap sabar. Lo sakitin, kecewain, dia tetap aja sabar dan setia sama lo. Dia enggak nyerah sekalipun lo sakitin berkali-kali, dia enggak benci sekalipun lo benci sama dia. Cewek kayak gitu lo kira nyarinya mudah? Kalau lo lepas Syakilla, gue berani taruhan kalau lo enggak akan dapat yang lebih baik dari Syakilla."
KAMU SEDANG MEMBACA
Kamulah Takdirku [TAMAT]
Romance[DIHARAPKAN FOLLOW TERLEBIH DAHULU SEBELUM MEMBACA] ⚠️ Dilarang berkomentar dengan kata-kata kasar! ⚠️ Awas Emosi ⚠️ Awas Baper Benci menjadi cinta. Ketika cinta tak terbalas, maka doa lah yang bertindak. Ketika kamu sudah Allah takdirkan untukku...