chapter 16 •Senja di kota Bandung•

65 10 0
                                    

Semua murid Smanas berkumpul di sebuah lapangan.Mereka semua akan melakukan sebuah upacara penutupan kegiatan study outside,karna mereka akan pulang ke jakarta esok hari.Dengan keringat yang terus membasahi tubuh,mereka menahannya sampai upacara ini selesai.

Upacara selesai

Mereka pun bernafas lega,upacara yang diadakan jam dua siang serta amanat yang duakali lebih panjang daripada upacara biasa yang dilaksanakan setiap hari senin.Seluruh murid diberi waktu istirahat sampai jam 08.00 malam nanti,membuat mereka bersorak bahagia.Para murid langsung bubar setelah mendapatkan intruksi,ada yang foto-foto,ada yang pacaran diem-diem ada juga yang kembali ke hotel untuk tidur,dan masih banyak lagi kegiatan lainnya.

Senja dan lainnya memilih untuk berfoto-foto ria untuk mengabadikan moment.

"Satu lagi dongg,"

"Ryn lo mah ga bener fotoinnya."

"Jangan blur ih!"

"Janji deh,sekali lagi udah."

"Del,belah sono dikit."

"Palanya jangan keliatan,"

"Nih,ada cahaya golden hour."

BRUK

"Aryn!!!Hp guee,"

Aryn memelas,handphone Deliska yang dipinjamnya untuk membuat tik tok,tiba-tiba terhempas ke tanah yang basah.manaan iphone sebelas

Deliska mengambil handphonenya yang sudah sebagian terkena tanah. "Yaampun,nih hp beloman setahun udah ternistakan."

"Del--del,s--o-ry." ucap Aryn melas.

"Its'oke,"

"Lo,ga marah?"

"Ngapain mesti marah?lagian ni hp ga kenapa-napa ko,cuman casing nya yang kena tanah.Jadi santuy oke?"

Aryn bernafas lega,akhirnya dirinya tak perlu mengeluarkan rupiah untuk menggantikan hp kamera tiga itu.

Akhirnya mereka memutuskan untuk kembali ke hotel untuk mengistirahatkan badan yang sudah terasa pegal.

Saat mereka sampai dikamar hotelnya,mereka berempat menemukan Hani yang sedang berbicara sendiri.
Seketika mereka merasa merinding bukan merinding melihat Hani yang berbicara sendiri,namun ucapan Hani yang membuat bulu kuduk mereka meremang.

"Jadi,kamu korban bunuh diri disini?."

Jetak

Resha yang ga sengaja menyenggol vas bunga,membuat Hani menatap kearah mereka berempat yang berada di depan pintu dengan wajah melonggo.

"Kalian,ngapain disitu?"

"Eh--eh kita lagi ma--u--"

Ucapan Deliska terpotong,saat Senja menghampiri Hani.Mereka bertigapun akhirnya mengikutinya.

"Han,tadi lo abis ngomong sama mereka ya?" tanya Senja.

SENJA ✔ [ COMPLETED ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang