"GUYS,BOLEH MINTA WAKTUNYA SEBENTAR?"
Teriakan Daren membuat seluruh para warga kantin yang tadi sedang berantri makanan tiba-tiba langsung menghampiri Daren yang berdiri ditengah-tengah kantin,tanpa mempedulikan makanan yang mereka pesan tadi.Bahkan ada yang sampai meletakan makanannya di sembarang tempat demi menghampiri daren yang entah apa yang akan dilakukan lelaki bertumbuh jangkung itu.
"Oke,thanks buat semuanya yang udah kumpul."
"Disini gue akan menembak salah satu perempuan yang mampu buat gue jatuh cinta dengan pesonanya,"
Bisik-bisik pun mulai terdengar
Wah siape tuh?
Pasti gue ini mah.
Yeu pede lo jaenab!
Gue aja!tembak gue dar.
Girls,kan bener pasti Daren nembak gue
Apa Daren mau balikan sama si Senja?
Wah,bisa jadi si.
Daren yang merasa suasana menjadi ramai,matanya pun langsung mencari perempuan yang nantinya akan menjadi realita untuk jawaban jawaban dari bisikan warga kantin yang sekarang sedang mengide-ngide.
"NATA HANIRA"
Suasana yang tadinya ramai menjadi hening seketika saat Daren meneriaki salah satu nama,sedangkan gadis dengan pemilik nama Nata Hanira yang biasa dipanggil dengan nama Nata terkaget saat sang kapten basket meneriaki namanya.
"Nat,ka Daren manggil lo kan?" tanya Selma,sahabat Nata dengan binggung.
"Hah?kayanya bukan gue deh." ucap Nata polos.
"Nat,di smanas cuman lo doang kali yang namanya Nata."
"Tapi--" ucapannya terpotong saat melihat Daren yang sudah berdiri dihadapannya.
"Hay," sapa Daren.
"Emm--hay" ucap Nata gugup.
"Boleh bediri sebentar?" tanya Daren.
"Hah?berdiri"
Sedangkan Selma menepuk jidatnya,tak habis pikir dengan tingkat idoy sahabatnya itu.
"Iya berdiri,"
Tiba-tiba tangan Nata di gengam oleh Daren,dan dibawah ketengah-tengah kantin.Para murid yang memiliki penyakit kepo pun berbentuk lingkaran,melingkari Daren dan Nata.
Di genggamnya kedua tangan mungil Nata,Nata yang merasa binggung apa yang akan dilakukan kaka kelasnya ini.Yang jelas perasaanya sekarang gugup!
"Nata,gue mau minta maaf sebelumnya."
"Untuk apa,ka?" tanya Nata binggung.
"Karna waktu itu hampir mau nabrak lo,"
"Lupain aja ka,lagian Nata gapapa ko."
"Tapi gue bersyukur,berkat kejadian itu gue jadi jatuh cinta sama lo."
Jantung gue,ngapa? Batin Nata.
"Hah,jatuh cinta?"
"Iya,gue suka sama lo Nat."
Demi bapa kong guan,ka Daren nembak gue?
Menangkap raut wajah kaget dan binggung Nata,Daren pun membisikan sesuatu.
"Maaf Nat,ini cuman prank."
"Hah?"
What,prank?
Daren terkekeh,membuat Nata semakin dibuat binggung.
"Tapi boong,"
Aduh,bikin gue puyeng aja ni kakel.
"Apasi ka Daren,gajelas."
"Gue serius suka sama lo,"
"Tapi tadi kata kaka itu prank?"
"Aduh,idoy banget si."
Daren semakin menggenggam erat tangan Nata. " I really love you, I love you and you managed to make me fall in love the first time we met."
"So,lo mau kan jadi pacar gue?"
Nata kaget,entah mimpi atau apa,tiba-tiba tanpa adanya sebuah ekspentasi.Seorang kapten basket menembaknya di tempat umum.
"Hmm,ya."
Daren tersenyum,ditariknya tangan Nata dan memeluknya.
"Thank you,i love you."
"Too,"
"Jadi gimana,diterima apa engga?"celetuk salah satu siswi. Daren pun melepas pelukannya "Terima dong,Dan buat semuanya hari ini,detik ini juga Nata Hanira resmi jadi PACAR GUE" ucapnya.
Suara riuh tepuk tangan pun memenuhi isi kantin,mulai dari ada yang bahagia melihat keduanya jadian dan ada pula yang menatap tidak suka dengan keduanya.Namun,Daren ga ambil pusing.Selagi dirinya bahagia mereka bisa apa?
NATA HANIRA
Siswi Smanas yang sekarang berkelas XI ipa 1,wajahnya yang imut dan badan yang rata-rata.Mampu membuat sang kapten basket smanas bernama lengkap Daren albastian alazka berhasil jatuh cinta kepada Nata.Nata adalah gadis yang memang tak semua murid smanas kenal padanya,bukan jarang bersosiallisasi.Nata memang lebih suka berdiam diri di dalam kelas dibanding keluar kelas,bahkan jika jam istirahat pun Nata jarang sekali ke kantin.Bahkan bisa terhitung jari dirinya berapa kali datang ke kantin.
•••
"Ja,Daren jadian sama Nata?"
Senja tak menghiraukan ucapan Aryn,dirinya masih asyik dengan laptopnya.
"Nata siapa si?" tanya Hani.
"Ituloh,adekelas anak eskul mading."
Ting!
Senja mengambil ponselnya yang berada di saku rok nya.
Gema
Mantan udah dapet yang baru,lo kapan?wkwkkNotifikasi dari Gema membuat Senja mengerut dahinya. "Dasar manusia gajelas,"
"Kenapa lo?," tanya Resha.
"Chat dari orang gila,gapenting."
"Coba sini gue liat," Aryn mengambil ponsel milik Senja,dan membaca ulang chat yang dikirimkan oleh Gema."Mantan udah daper yang baru,lo kapan?wkwkw."
"HAHAHAHA"
Senja menatap sinis,sudah diduga mereka pasti akan tertawa.
"Ja,bener kata Gema kapan lo punya doi?mantan aje udah punya pengganti."
"Ya terus emang kalo mantan kita udah punya pengganti,dan kita harus punya pengganti juga gitu? ucap Senja sambil meminum air mineralnya
"Tapi gue pikir-pikir lo cocokan sama Gema!"
Byurrr
Air yang diminumnya beberapa detik yang lalu,kini membasahi sedikit wajah Hani.Senja yang mendengarnya merasa kaget dengan ucapan Hani yang mengada-ada.
"SENJAA!"
Halo readers!
Awal mula Daren ketemu Nata dan kenapa bisa hampir ketabrak,nanti bakal diceritain di next chapter!
SENJA mungkin akan update seminggu sekali atau duakali ya gais,yang pastinya akan lebih menarik lagi!🔥
KAMU SEDANG MEMBACA
SENJA ✔ [ COMPLETED ]
Teen FictionSenja, kata mereka namanya senja Nama yang cukup indah untuk hal yang terlihat hanya sementara Dulu aku juga menyukai senja Menyukai segelas vanilla dan menyukai duduk bersamammu. Dulu ketika aku hanya seorang remaja yang menatap senja dengan takjub...