UDAH SIAP UNTUK BACA??
KALIAN BACA GOOD WIFE SAMBIL NGAPAIN NIH??
AKTOR KOREA YANG PALINGGG KALIAN SUKAAA, SIAPAA??
KALIAN PERNAH GAK MERASA JADI ORANG YANG GAK BERGUNA ATAU MUNGKIN MERASA KURANG PEDE DALAM SUATU HAL??
HAPPY READING❤
---
Hidup itu bukan tentang menikmati kebahagiaan. Tapi juga menciptakan kebahagiaan.Kamu hidup di Dunia ini untuk di uji. Seberapa besar dirimu bisa bertahan. Meskipun, masalahmu sangat besar dan melibatkan batin serta mental. Tapi jangan sampai itu menghancurkan reputasimu sebagai manusia yang kuat. Kuncinya hanya satu: percaya dengan dirimu sendiri.
Dalam sinetron, kebanyakan kita melihat alur ceritanya didominan bercerita tentang 'si Protagonis awalnya akan diberi masalah oleh si Antagonis. Lalu pada akhirnya, si Antagonis terkena hukuman (karma) dan si Protagonis pun hidup bahagia'.
Itu dalam sinetron. Beda lagi di kehidupan nyata. Mungkin ada beberapa yang merasakan itu. Apa yang menjadi ending kisahmu, itu tergantung dari cara kamu menjalani hidupmu sejak awal. Karena akhir hidup seseorang itu beda-beda. Ada yang bahagia, sedih, atau mungkin merasakan keduanya.
Karena kebahagiaanmu hanya kamu yang bisa menciptakannya. Dan untuk semua masalah yang datang kepadamu, itu juga karena hasil kesalahanmu. Baik secara sadar maupun spontan.
Bae Joo Hyun. Dia putri Bae Young-sik. Anak tunggal. Ibunya sudah meninggal sejak ia masih kecil. Dan di tahun 2020 ini juga, Ayahnya ikut meninggalkannya.
Sekarang, Joo Hyun tidak punya siapa-siapa. Hanya ada Seulgi yang menjadi harapannya. Suaminya menyakitinya. Dia jauh, bahkan ia mungkin tak pernah menyukai kehadiran Joo Hyun.
Dan Joo Hyun tidak tahu, apa yang akan terjadi nanti pada akhir cerita hidupnya.
Jika orang-orang beranggapan kehidupan Joo Hyun sangat nikmat dan selalu dipenuhi kebahagiaan, maka Joo Hyun akan tertawa keras. Berteriak dengan kencang mengatakan, "Aku tidak sedang baik-baik saja."
Dan kalimat itu saat ini Joo Hyun gunakan untuk menjawab pertanyaan seseorang. Meski pelan, masih bisa di dengar oleh orang di depannya. Melamun dalam keramaian adalah apa yang dilakukan Joo Hyun.
Seulgi mengernyit, lalu mendekati Joo Hyun.
"Apa kemarin malam Joon Myeon mengatakan sesuatu kepadamu?" Tanyanya.
- GOOD WIFE:
You are a Good Wife -Hari demi hari terus berlanjut. Bagaikan sebuah roda, kehidupan banyak orang mulai berputar. Mentari yang terus tersenyum dan tak pernah meredupkan cahayanya untuk menciptakan terang di semesta ini, selalu menemani sekaligus menjadi saksi setiap langkah perjalanan seseorang dalam menjalani kehidupannya.
Park Bo Gum ditangkap. CEO Kim Joon Myeon terbukti tidak bersalah.
Berita itu seperti bom, terus meledak menghancurkan seluruh pelosok, mengumumkan bahwa Joon Myeon tidak bersalah. Dan membuat dampak bagi para pengusaha untuk berbondong-bondong, kembali mengajukan kerja sama dengan Cotton Group.
KAMU SEDANG MEMBACA
[DS 1] Good Wife: You are a Good Wife (Surene)
ФанфикDrama Series 1 (Marriage Story) - Sad Romance *** Hurt, injured, sad and angry. Empat kata itu akan kalian temukan dalam hari-hari Joo Hyun. Pernikahan paksa ini membuat Bae Joo Hyun harus menahan banyak keperihan karena sikap Kim Joon Myeon yang sa...