33 - Ada apa?

2.1K 273 48
                                    

---

Setelah menemani Joo Hyun beberapa hari agar perempuan itu tidak kesepian, akhirnya Joon Myeon kembali lagi ke Inggris untuk menyelesaikan pekerjaannya yang tertunda di sana. Tentu saja saat keadaan Joo Hyun benar-benar pulih, dimana perempuan itu berkata dengan tegas bahwa ia telah mengikhlaskan kepergian Ayahnya.

Dan seperti saat ini. Joon Myeon tengah sibuk dengan beberapa berkas di hadapannya. Ia baru saja menyelesaikan meeting-nya dengan Jackson tentang proyek yang akan mereka gelar.

Joon Myeon nampak sangat fokus mengerjakan semuanya. Ia ingin hasil kerjanya benar-benar klop. Apalagi, dulu perusahaannya sempat terjadi korupsi dua kali, sehingga membuat beberapa hal yang harus Joon Myeon perbaiki.

Joon Myeon bahkan tidak tahu bagaimana dan siapa yang telah melakukan korupsi di perusahaannya setelah Siwon. Saat ini tim kepolisian tengah melakukan penyelidikan. Memang berangsur lama, tapi Joon Myeon tetap menanti.

Sebuah deringan di ponselnya membuat fokus Joon Myeon teralihkan. Ia mengambil ponselnya, lantas mengerutkan kedua alisnya ketika melihat si penelepon adalah Chang Wook. Tanpa basa-basi lagi, Joon Myeon menerimanya.

“Halo?”

“Ada dimana sekarang?”

“Inggris. Ada apa?”

“Aku menemukan beberapa informasi tentang koruptor itu. Tapi kita perlu membicarakannya langsung.”

“Baiklah,”

“Aku akan menyusulmu ke sana,”

Setelah itu, panggilan tertutup. Joon Myeon menghela napas, lalu kembali sibuk dengan pekerjaannya.

Joon Myeon mengenal semua karyawannya dan juga seluruh staff perusahaan. Kira-kira siapa pelakunya? Untung saja Cotton Group bisa bertahan sehingga tidak terjadi gulung tikar. Dan Joo Myeon berjanji akan menghabisi orang itu langsung.

---

Di sisi lain, beberapa jam setelah itu, Joo Hyun menyenderkan dirinya di kepala ranjang. Ia menghela napas. Rasanya lelah sekaligus menyenangkan membantu Ji Yang berkebun tadi. Sekarang, Joo Hyun jadi tidak kesepian. Ibu mertuanya beserta Taeyeon juga ada di rumah. Menemani kesehariannya tanpa Joon Myeon.

Mengingat lelaki itu, Joo Hyun jadi tidak bisa menahan untuk senyum-senyum sendiri. Ia meraih ponselnya di atas nakas, lalu mengetikkan sesuatu di sana.

To : Kim Joon Myeon❤

Hai, apa masih sibuk?

Astaga! Joo Hyun jadi malu melihat nama kontak suaminya yang sengaja ia tambahkan emoticon hati beberapa waktu lalu.

Tapi tidak apa-apa. Lagian suami sendiri apa salahnya?

Masih tak ada balasan. Biasanya, mau sesibuk apa suaminya itu, ia akan meluangkan waktu hanya untuk sekedar membalas pesan. Mungkin sekarang suaminya sangat sibuk. Apalagi ia rela meninggalkan banyak meeting dan pekerjaan di negara asing sana. Pastilah pekerjaan lelaki itu menumpuk sekarang.

Joo Hyun memilih untuk mandi. Ia tidak mau mengganggu kegiatan Joon Myeon.

Lantas, perempuan itu memasuki kamar mandi. Beberapa menit, Joo Hyun habiskan untuk membersihkan diri. Pintu kamar mandi terbuka. Joo Hyun keluar dengan handuk putih kecil yang masih membungkus rambutnya.

[DS 1] Good Wife: You are a Good Wife (Surene)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang