11 - Mie Ramyeon

2.9K 309 18
                                    

Vote sebelum baca, comment setelah baca.

Ini belum di edit. Jadi maafkan typo dan penulisan nama yg salah yaa :*

Happy reading 🌹

---

Joo Hyun menatap ragu dua mangkok mie ramyeon di hadapannya. Dia tak yakin bahwa rencana yang diberikan oleh sang kakak ipar yaitu Taeyeon akan membuahkan hasil.

Pasalnya, bagi Joo Hyun rencana ini sedikit konyol. Ya, dia pikir ini memang sedikit konyol.

Mengajak seekor singa makan ramyeon bersama adalah hal yang menakutkan. Bagaimana bisa Joo Hyun mengajak Joon Myeon makan malam dengan hidangan mie ramyeon yang pedasnya melebihi mulut pria itu?

Tentu jelas, belum sempat Joo Hyun mengajak, Joon Myeon pasti akan menolaknya.

Jadi percuma ini semua bukan?

Tapi, Joo Hyun kembali menimang-nimang. Perempuan itu teringat beberapa kata yang diucapkan Taeyeon saat menyogohkan semua rencana ini.

Flashback on

"Joo Hyun," panggil Taeyeon. Joo Hyun menoleh.

"Ada apa, Eonnie?" tanyanya penasaran.

Taeyeon menaruh buku-buku fashion yang dia baca di atas meja. Wanita itu terlihat membenahi duduknya menghadap kearah Joo Hyun.

"Begini, aku teringat sesuatu." Joo Hyun mengernyit. Perempuan itu menaikkan sebelah alisnya.

"Hmm.. Apa, Eonnie?"

"Apa kau tahu, Joon Myeon sangat menyukai ramyeon?"

Joo Hyun menggeleng. Perempuan itu kini lebih memilih menatap Taeyeon dan menaruh secangkir teh yang dia genggam sedari tadi.

Sebentar. Joon Myeon suka dengan mie ramyeon? Apa benar begitu? Kenapa ibu tidak pernah mengatakan ini sebelumnya?

Joo Hyun bahkan baru tahu sekarang.

"Benarkah kau tidak mengetahui ini?" Joo Hyun kembali menggeleng.

Sedangkan Taeyeon sendiri terlihat mendengus. Lalu kembali menatap Joo Hyun lekat.

"Aku punya suatu rencana. Tapi, aku tidak jamin jika rencana ini akan membuat Joon Myeon luluh begitu saja denganmu," Joo Hyun kembali mengernyit. Rasa penasaran mulai menyeruak dipikirannya.

"Apa itu?"

"Bagaimana jika kau mengajak Joon Myeon makan malam bersama dengan hidangan mie ramyeon? Bukankah itu menyenangkan?"

Joo Hyun melotot. Menyenangkan? Bagaimana bisa kakak iparnya ini mengatakan bahwa itu adalah hal yang menyenangkan. Apalagi makan mie ramyeon di malam hari bukanlah solusi yang bagus.

"Aku tidak ingin mencobanya. Aku takut," aku Joo Hyun.

Benar. Selain tidak masuk akal, di samping itu Joo Hyun juga merasa takut. Bagaimana tidak takut, yang akan dia ajak makan ini adalah sosok makhluk buas. Makhluk buas yang memang notebane-nya selalu merendahkannya.

[DS 1] Good Wife: You are a Good Wife (Surene)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang