08 - Joon Myeon's Sister

3.1K 312 30
                                    

Vote sebelum baca, comment setelah baca! 💜

Btw, ini belum di edit ya. Jadi maafkan klo ada typo dan lainnya💕

--


Ting Tong!

"Iya sebentar," Joo Hyun berlari kearah pintu utama, perempuan itu mengedarkan pandangannya ketika melihat ruang tamu begitu sepi. Di mana semua orang? Kenapa rumah ini seperti tak ada penghuninya?

Ting Tong!

Aish. Tidak sabaran sekali. Joo Hyun berdecak kesal, perempuan itu mempercepat larinya. Terpaksa dia yang harus membuka pintu, karena tak ada orang sama sekali.

Cklek.

Pintu terbuka, mata Joo Hyun menatap seorang wanita cantik di hadapannya. Perempuan itu terpaku.

Siapa wanita cantik ini? Batinnya.

"Selamat Siang." Sapa Wanita itu seraya tersenyum manis.

Joo Hyun mengedip-ngedipkan matanya. Tak salah kan dia melihat seorang bidadari? Kenapa cantik sekali wanita di hadapannya ini?

"Ehm, Siap-" Baru saja Joo Hyun ingin bertanya, tetapi wanita itu langsung melewati Joo Hyun dan masuk ke dalam rumah tanpa izin.

Siapa wanita itu? Kenapa seenaknya sekali masuk ke dalam rumah?

Joo Hyun yang tak terima akhirnya mengikuti wanita itu masuk ke dalam rumah.

"Maaf kau siapa, Nona? Apa tidak pernah diajari sopan santun saat bertamu di rumah orang lain? Haruskah sikapmu seperti ini?" Joo Hyun menatap tajam kearah wanita yang tengah duduk santai di Sofa ruang tamu itu.

Dasar tidak punya sopan santun!

Mendengar pertanyaan Joo Hyun, wanita itu menoleh. Lalu tersenyum. Lagi-lagi tersenyum manis. Apakah dia ingin memamerkan kecantikkannya pada Joo Hyun?

"Namaku Taeyeon, tanpa aku jelaskan padamu kau pasti akan tahu sendiri." ujarnya mengulurkan tangannya.

Taeyeon.

Kim Taeyeon.

Dia.. Bukankah dia salah satu wanita Korea yang memiliki bisnis paling besar di negara lain? Iya! Kim Taeyeon. Pembisnis perusahaan Galery yang memiliki cabang di beberapa negara.

Terkenal akan kecantikkannya dan kelembutannya memimpin perusahaan. Ditambah lagi dia adalah..

"Kakak Joon Myeon? Kim Taeyeon?" tanya Joo Hyun sekali lagi. Benarkah begitu? Apakah ini mimpi? Apakah Kim Taeyeon benar-benar ada di hadapannya saat ini?

Wanita itu mengangguk. Joo Hyun langsung menutup mulutnya tak percaya.

Ternyata benar! Dia adalah Kim Taeyeon.

"Haaa, Selamat siang! Maafkan aku karena tak mengetahui dirimu, Nona," Joo Hyun menundukkan tubuhnya beberapa kali. Perempuan itu benar-benar sangat tak percaya akan apa yang dia lihat saat ini.

Selama ini, Joo Hyun hanya mengetahui namanya saja dari Ayahnya. Jadi pantas saja dia tak mengenal wanita cantik ini.

"Hmm, tidak apa-apa. Jangan memanggilku Nona. Kau adalah adikku, panggil aku dengan sebutan Eonnie."

Joo Hyun yang mendengar itu tentu saja tak percaya. Apakah saat ini posisinya seperti adik ipar dari seorang wanita terkenal?

"E-hm Eo.. Eonnie?" Taeyeon tersenyum.

"Benar, sebut aku dengan panggilan itu!" ujarnya. Joo Hyun hanya mengangguk kikuk.

Taeyeon kembali mengedarkan pandangannya. Lalu menoleh ke arah adik iparnya. Wanita itu tersenyum ketika melihat wajah Joo Hyun yang terlihat merah.

[DS 1] Good Wife: You are a Good Wife (Surene)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang