Extra part 1

1K 85 38
                                    

Hadiah terakhir dari Zee untuk mereka semua adalah sebuah kenang-kenangan terakhir dari Zee.

Rapli duduk di atas pohon, gara-gara Zee. Rapli jadi suka duduk di pohon. Ia membuka kontak kecil, yang di berikan Gevan. Ternyata isinya sebuah surat dan foto-foto dirinya bersama Zee. Rapli terkekeh, walaupun matanya berkaca-kaca. Rapli mulai membaca surat dari Zee.

Rapli tengil 💕

Rapli Zee mau ngucapin makasih sama Rapli, karna Rapli. Zee belajar mencintain sesorang,
walaupun Rapli tengil, badboy terus suka banget jailin Zee, Zee tetep suka sama Rapli. Zee juga gak tau kenapa Zee bisa suka sama Rapli.

Rapli apa Zee egois? Kalo Zee cinta sama Rapli. Zee sayang sama Rapli tapi Zee bakal ninggalin Rapli? Zee sayang sama Rapli dari kecil, dari Rapli masih umur 5 tahun.

Waktu Zee masuk SMP Zee sudah cinta sama Rapli, cuman Zee ngerasa gak pantes buat Rapli. Waktu itu Zee sakit, cuman Nenek yang tau kalo Zee sakit. Rapli mau tahu gak? Zee sakit apa? Zee sakit Tumor otak Rapli, waktu dulu Zee masih ada yang rawat karna Nenek masih hidup, Zee selalu ngerepotin Nenek. Zee gak berani bilang ke siapa-siapa lagi tentang penyakit Zee, Zee gak mau bikin repot lagi. Cukup Nenek saja. Mungkin Nenek meninggal gara-gara Zee, Nenek kecapean gara-gara Zee repotin Nenek terus.

Rapli, Zee minta maaf banget. Zee udah buat Rapli jatuh cinta sama Zee, saat itu Zee seneng sekaligus nyesel. Seneng karna cinta Zee dibalas oleh Rapli dan nyesel karna Zee punya kesempatan sedikit buat bahagia sama Rapli. Rapli pasti marah ya Zee tinggalin, jangan marah ya Rapli.

Kata orang-orang juga setiap pertemuan, pasti akan ada perpisahan. Nah mungkin Zee sama Rapli cepat atau lambat akan berpisah.

Maaf seribu maaf, kalo selama Zee hidup, Zee gak pernah bikin Rapli seneng atau bahagia. Tapi jujur aja, semasa Zee hidup Rapli selalu bikin Zee bahagia. Zee suka banget sama tingkah Rapli yang konyol, walaupun Rapli juga kadang nyebelin.

Rapli, semoga Rapli bisa dapet cewek yang cocok sama Rapli, gak kaya Zee yang penyakitan. Zee berdoa semoga Rapli mendapatkan jodoh yang terbaik buat Rapli.

I LOVE YOU RAPLI

Rapli memeluk surat dan foto tersebut, air matanya menetes tanpa di minta.

"I Love you too, Zee. Semoga lo bahagia di sama, doain gue semoga gue bisa lupain lo," lirih Rapli.

***
Zetta sedang berada di kamar Zee, menatap isi kamar Zee. Sampai saat ini Zetta masih belum mengikhlaskan kepergian Zee, Zetta mengingat hadiah terakhir dari Zee, Zetta langsung mengambil pemberian terakhir Zee.
Zetta membuka kotak kecil tersebut. Isinya foto-foto Zetta yang di tempel dengan foto Zee, Zetta langsung menangis. Memang belum pernah Zee dan Zetta foto bersama. Zetta membaca surat yang tersempil di foto-foto tersebut. Zetta kemudian membaca surat tersebut.

My Love Mom 💞

Dari kecil Zee gak pernah ngerasain kasih sayang seorang Ayah, Nenek yang selalu rawat Zee. Ma, Mama tau gak? Dari kecil Zee pengin banget dirawat Mama, tapi Mama gak mau rawat Zee, salah Zee apa Ma?

Tapi Zee bersyukur, Mama gak ngerawat Zee. Zee jadi gak ngerepotin Mama, cukup Nenek aja yang Zee repotin gara-gara penyakit Zee. Mama pengin tau Zee sakit apa? Zee sakit Tumor otak, Ma. Zee punya impian yaitu bahagiain Mama. Alhamdulillah impian Zee sudah terwujud.

Mama, sebentar lagi dedek lahir. Mama yang sayang ya sama dedek, jangan sampai dedek nasibnya kaya Zee. Tapi gak mungkin, pasti Mama bakal sangat banget sama adek kan?

Zee sayang banget sama Mama, kalo udah waktunya Zee berpisah sama Mama. Zee cuman bisa minta maaf sama Mama. Zee belum bisa jadi anak yang Mama inginkan.

I LOVE YOU MA

Zetta memegangi perutnya yang terasa sakit, Zetta berteriak memanggil Gevan. Gevan menghampiri Zetta, Gevan yang melihat Zetta kesakitan tanpa banyak bicara langsung membawa Zetta kerumah sakit. Inah menyusul sambil membawa peralatan yang di butuhkan Zetta.

Berjam-jam Gevan menemani Zetta, Gevan sangat terharu dengan perjuangan Zetta melahirkan anaknya, sampai suara bayi terdengar di telinga Gevan, Gevan sampai meneteskan air matanya. Impiannya menjadi seorang Ayah artinya terkabul.

Zetta masih lemas, suster tersebut memberi bayinya ke Gevan. Supaya Gevan mengazani anaknya, Gevan mencium jagoan kecilnya yang telah lahir, lalu Gevan mengazani dengan suara merdunya. Zetta sampai meneteskan airnya mendengar suara azan Gevan yang begitu merdu.

"Sayang lihat anak kita ganteng banget, kaya aku," ucap Gevan sambil terkekeh.

Zetta ikut terkekeh, tapi muka Zetta tidak terlalu bahagia. Coba aja kalo Zee ada disini, pasti Zetta sangat amat bahagia.

Zetta dan Gevan, memberi nama anaknya AL ZETVAN ADIJAYA. Semoga putra kecilnya menjadi putra yang bisa dibanggakan seperti kakaknya.

Love Someone Writer [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang