"Siapa ibu kandung Ara?"
"Arvera Riliani, Ara biasa menyebutnya Bunda." Jawab cermin sambil menunjukan beberapa gambar wajah yang mungkin ada kaitannya dengan Arvera. Arsen mendekat pada layar kaca tembus pandang yang memperlihatkan silsilah keluarga Ara.
"Berikan informasi mereka yang mungkin mencurigakan"
Cermin langsung mengirimkan beberapa foto wajah, informasi, dan data data yang dibutuhkan Arsen tadi ke meja besar ditengah ruangan tersebut.
Arsen memencet foto wajah lelaki muda yang mungkin hanya beda 10 tahun dengan Arsen. Saat itu keluarlah beberapa informasi seperti keluarganya, kantornya, bahkan kekerasan yang pernah dilakukannya. Setelah cukup dengan informasi yang dibutuhkannya. Arsen keluar dari ruangan tersebut pintu terbuka secara otomatis. Sebelum Arsen keluar tepat di pertengahan pintu terbuka
"Jangan lupa mengunci untuk mengirim informasinya pada handphoneku, teman" ucapnya terkekeh
"Baik" jawab cermin dengan hormat.
Arsen melangkah keluar memasuki liftnya dan pergi ke meja agentnya. Dia berada digedung BIR. Dan tentang ruangan itu? Tidak ada yang tahu.
_____________________________________________________________________________
Ara adalah anak satu satunya Indra dan Arvera, bunda Ara. Reva tidak mempunyai anak darinya jadi Ara sangat disayang, bahkan sampai menyewakan beberapa bodyguard dirumahnya.
Malam ini ayah dan ibunya tidak pulang ke rumah. Ara mengendap- endap keluar kamar dan melihat Risa (perempuan yang menjaga Ara didalam rumah) tengah berada diruang TV sambil memakan beberapa cemilan.
Saat itu aksinya dimulai, Ara memasuki kamar Risa dan mengambil obat tidur yang ada di laci kamarnya lalu memakai jas khas yang biasa dipakai oleh Risa. Dan jangan lupa benda pipih ditelinganya telah dipakai.
Ara keluar dari kamar risa dan melangkah ke arah ruang TV, sudah hampir 15 menit Ara menunggu akhinnya Risa pergi ke arah dapur. Ara melangkahkan kakinya mendekat ke arah minuman Risa dan mencampurkannya dengan obat tidur.
Setelah itu Ara memasuki ruangan control CCTV dan mematikan semua CCTV dirumahnya.
Ara memang dijaga sangat ketat. Bahkan keluar rumah selain sekolah itu dilarang oleh orangtuanya karena Ara sangat berpengaruh penting dalam pekerjaan mereka.
Ara telah keluar rumahnya, hanya tinggal keluar gerbang dan selesai.
Ara telah berubah menyerupai Risa dengan rambut pendeknya. Ara melipat sedikit rambutya kedalam agar terlihat pendek.
Saat Ara membuka gerbang. Seseorang melihanya didalam mobil. Dia mengedipkan lampu mobilnya. Membuat Ara menegang dan berdiam
"Ini A2, kau pergi kemana lagi?" sambil memegang benda pipih di telinganya.
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Innocent Secret
أدب المراهقين[CERITA BARU SAJA DI REVISI, JIKA CERITA TIDAK MUNCUL ATAU TIDAK BERURUTAN, SILAHKAN HAPUS CERITA DARI PERPUSTAKAAN LALU MASUKAN KEMBALI. JIKA CERITA MASIH TIDAK MUNCUL COBA UNTUK LOGIN KEMBALI.] ___________________________________________ Arsenio...