"Lo terlalu ikut campur dalam hidup gue, sampai gak tau batasan"
-Althaf-
Althaf kembali membawa segelas air putih, lalu dia berikan pada Mira. Tangannya menarik kursi untuk dia duduki, Mira mengambil minum tersebut lalu membuka botol pil obat yang dia bawa. Althaf duduk sambil melirik jam, menunjukan pukul 16.05.
Perasaan gue keluar kelas jam segitu deh- batin Althaf.
Althaf kembali memerhatikan jam tersebut, hingga tersadar jika Jam dinding itu mati tidak bergerak membuatnya terkejut, ada yang terlewatkan.
"Anjir" gumam Althaf lupa, dan langsung berdiri.
"Kenapa Kak?" Tanya Mira.
"Gue punya janji" balas Althaf, lalu berdiri mengambil jaket yang dia taruh di meja dan juga hpnya. Tapi pada saat hpnya dinyalakan, tidak bisa nyala.
"Hp gue kok gak nyala?" Tanya Althaf.
"Gue matiin Kak, soalnya ada yang nelpon 2 kali" jawab Mira.
"Maksud Lo apa matiin hp gue? Lo gk tau batasan jadi orang, bukannya kasih tau gue kalo ada yang nelpon" jelas Althaf yang sedikit terbawa emosi.
"Tapi kan ganggu Kak"
"Lo mikir aja sendiri, gue sampe lupa ada janji sama Dyandra gara-gara Lo! Lama-lama Lo jadi mirip kakak Lo juga ya" balas Althaf.
Mira membeku, Althaf sepertinya marah karena dia mengganggu privasinya. Althaf berjalan keluar tanpa sepatah kata apapun sambil membawa jaket dan hpnya, meninggalkan Mira yang terdiam sendiri.
"Kok gue bego sih anji*g, Dyandra masih ada gak ya?" Ucap Althaf sambil mengacak rambutnya frustasi, dia menyalakan hpnya.
Saat hpnya menyala, dia melihat jam 17.09 WIB, itu berarti dia sudah telat satu jam, dan ada 3 panggilan tidak terjawab dari Dyandra. Althaf langsung berlari dengan cepat ke arah taman belakang sekolah.
Saat sudah sampai di taman belakang sekolah, tidak ada siapapun.
"Argh...tol*l Lo Althaf, punya janji tapi Lo sendiri yang gak dateng" gumam Althaf.
Dia berjalan mendekati kursi, karena melihat ada sebuah robekan kertas disana. Lalu tangannya mengambil kertas yang berisi tulisan tersebut.
To: Orang Bego!
Kalo Lo baca ini, berarti Lo dateng kesini tapi terlambat. Lo dateng melewati batas janji Lo, Lo cuma ngabisin waktu gue doang. Inget kan kata gue kalo Lo langgar janji? GUE GAK MAU KETEMU LO LAGI!!
-Dy
Althaf di buat semakin menggila, jika Dyandra mengatakan sesuatu pasti tidak akan main-main. Dia merasa bodoh, sampai bisa lupa. Pasti, Dyandra juga sudah menunggunya lama. Dia mengambil hpnya untuk mengecek keberadaan Dyandra, tapi dia tidak bisa mengetahui keberadaan Dyandra. Karena sepertinya, gadis itu mematikan hpnya. Kekesalan dan penyesalannya semakin naik, dia berpikir jika Dyandra tidak ingin menemui dirinya, bagaimana nasib dia?
Althaf berlari ke arah parkiran dimana motornya di parkirkan, dia akan kerumah gadis itu untuk meminta maaf padanya.
-Althaf-
KAMU SEDANG MEMBACA
Althaf {END}
Teen Fiction[TAMAT] Sequel dari ▶️"Dyandra"◀️ ▶️Geng Lion ◀️ Aku harap sebelum baca ini, terlebih dahulu baca Dyandra biar lebih kenal tokohnya. Tapi, baca terpisah juga bisa. Gadis itu kembali ... akhirnya gadis itu kembali saat liburan sekolah selesai d...