Chapter 13-Klan Kurosaki

619 94 39
                                    

Chapter 13
Klan Kurosaki

Lu menatap Ragil dengan wajah penasaran. Setelah itu mereka saling memandang satu sama lain.

DuaRr
DuaRr
DuaRr

Terdengar bunyi ledakan yang memekikkan telinga. Ada asap putih yang mengepul dari kejauhan.

"Hm." Ragil bergumam kasar seraya menengadah di atas langit.

"Dexa mungkin pergi ke toilet sebentar." sahut Naell dengan malas.

"Tapi, dia tidak mungkin tersesat kan?" tanya Lu was-was.

"Seharusnya tidak." jawab Arsenal.

Sementara itu, Dexa tengah berbatuk darah. Serangan tersebut membentur dan melukai organ dalamnya.

Di balik cahaya bulan. Pria misterius itu tengah menginjak dada Dexa dengan sangat kuat. Rasanya sesak dan menyakitkan.

Dexa berusaha mengangkat kaki pria tersebut. Tapi gerakan tangannya terhenti saat ujung tongkat sihir di daratkan di bawah dagunya.

"Atovar."

Lalu dengan sebuah ayunan ringan dari tongkat sihir. Tubuh Dexa di angkat dari tanah dan dibuat melayang ke udara.

Dexa sendiri berusaha melepaskan sihir yang membelenggunya. Tapi percuma, usahanya sia-sia belaka.

Pria itu mendekatkan Dexa ke sisinya.
Anak Kaisar Grass itu sudah pasrah jika dirinya di buat remuk oleh pria misterius tersebut.

Dengan keadaan mata terpenjam. Dexa bisa mendengar sebuah bisikkan yang membuat dia harus membuka mata dengan terbelak tidak percaya.

"Ba- Bagaimana kalian mengetahuinya?"

"Panggil aku D."

"D?"

"Itu kode nama kami." tubuh Dexa langsung di buang dengan mudah oleh D hingga menubruk batang pohon.

Dirinya kembali tersungkur di atas tanah. Membuat Dexa kembali terbatuk-batuk.

"Dexa!!!"

D menoleh ke arah sumber suara. Lu dan yang lainnya tengah berlari mendekati.

"Sayang sekali. Teman-temanmu akan datang," lalu matanya memincing tajam saat melihat Naell tengah berlari di sisi Lu, "Servamp?"

Ragil dan yang lainnya berhasil menyusul Dexa. D  sendiri tidak terlalu terkejut melihat rombongan tersebut.

"Kurosaki?" gumam Ragil dengan dingin.

"Kurosaki?" tanya Lu dengan kebingungan

"Klan Kurosaki. Organisasi kejahatan yang berupa pengikut Lexio Fortana." jelas Arsenal, "Lambang Singa merah di jubah mereka adalah simbol organisasi tersebut."

Lu memandang simbol singa merah pada jubah milik D. Pria itu sedikit tersenyum tipis di balik tudung kepala yang di kenakannya.

ARDELRA (Season 2 Penyihir Diwangka) EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang