Let Me Stay - 5

2K 205 43
                                    

Happy Reading...

Sorry for typo's.

***

Lee Ra bertopang dagu sambil menatap dosen Yoo yang sedang berceloteh entah tentang apa. Lee Ra tidak menyimak dengan baik, bagaimana bisa ketika tubuhnya masih terasa lemas setelah mengalami hangover. Selalu, efek yang ditimbulkan setelah meminum alkohol itu tidak baik. Untung saja, tadi pagi Bibi Kang menyiapkan sup serta obat penghilang efek mabuk. Untung saja, mabuknya dirinya tidak diketahui oleh ayahnya.

Lagipula, memang dia peduli?

Lee Ra mendengus. Jika saja bukan karena wanita ular yang bernama Han Chaeri, dia tidak akan seperti itu. Lee Ra ingin menjambak rambut wanita itu saat bagun, namun seperti tahu akan mendapat penganiayaan dari Lee Ra, wanita itu tidak ada dirumah saat Lee Ra bangun.

Lihat saja, aku tidak akan membiarkan wanita licik itu.

Saking asiknya melamun, Lee Ra tidak sadar jika Dosen Yoo sudah berjalan ke pintu keluar. Jika saja tidak ada yang berteriak diambang pintu memanggil seseorang, Lee Ra pasti masih melamun. Ia segera membereskan pulpen serta buku catatan yang kosong kedalam tasnya setelah mengerjap. Ia bergegas keluar dengan wajah datar, tak tersentuh.

Lee Ra berhenti dan menoleh ke sebelah kirinya, menatap kelas Dosen Shin yang telah lenggang. Itu berarti, Kyuhyun sudah pergi. Ya, Lee Ra memang mencari Kyuhyun. Wanita itu sedikit rindu pada pria yang selalu mengacuhkannya itu.

Lee Ra berbelok ke perpustakaan untuk mengistirahatkan dirinya sebelum mencari Kyuhyun. Namun siapa sangka jika hari ini ia beruntung? Pria yang sedang ia cari, tengah berada di dalam perpustakaan yang sedikit lenggang.

Lee Ra yang awalnya tak berekspresi, kini menyunggingkan senyum. Rasanya, tubuhnya lebih bersemangat ketika melihat Kyuhyun. Dia masih mengamati pria itu yang sedang menyusuri rak untuk mencari buku. Ya, memang apalagi yang pria itu cari? Melihat Kyuhyun berhenti disalah satu rak, Lee Ra tersenyum misterius. Ia berjalan pelan mendekati pria itu agar kehadirannya menjadi kejutan.

Saat Kyuhyun ingin mengambil sebuah buku yang lumayan tinggi, Lee Ra menyusup hingga kini ia ada di hadapan Kyuhyun.

"Kyu!"

Kyuhyun terkejut, refleks mendorong Lee Ra hingga punggung wanita itu membentur rak. Dan pria itu semakin terkejut ketika tubuhnya sedikit membungkuk karena Lee Ra mengalungkan lengan pada lehernya.

"Aw! Kenapa kau mendorongku?" Desis Lee Ra.

Kyuhyun mendecakkan lidahnya. "Lepaskan." Ia tak mengindahkan pertanyaan Lee Ra. Berusaha melepaskan lengan gadis itu yang terkalung pada lehenya.

Lee Ra menyeringai. "Kau ingin bermain kasar, eoh?"

Mata Kyuhyun membulat. "Apa? Kau gila? Lepas-"

Perkataan Kyuhyun terhenti ketika ia merasakan Lee Ra mendekatkan wajahnya, dan meniup pelan bibirnya. Ibu jari wanita itu mengusap pelan tengkuk Kyuhyun, membuat pria itu merinding.

"Wae? Kenapa kau diam?" Bisik Lee Ra.

Kyuhyun mengerjapkan matanya cepat. Kembali berusaha melepaskan lengan Lee Ra. "Ini perpustakaan, hentikan Lee Ra."

Let Me Stay [Kyuhyun] - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang