Happy Reading...
Sorry for typo's.
***
Kyuhyun masih terdiam di hadapan kedua temannya, Lee Donghae dan Shim Changmin. Setelah ajakan mengejutkan yang Lee Ra lontarkan untuk berkencan tadi siang, dua sahabatnya itu menuntut penjelasan. Untung saja, saat mereka merasa shock, Lee Ra tidak mendesak jawaban Kyuhyun karena wanita itu segera pergi setelah mendapatkan panggilan. Namun jelas saja teman-temannya itu membutuhkan jawaban.
"Jadi, bagaimana kau bisa dekat dengannya?" Changmin bertanya setelah hening melanda.
Kini mereka berada di rooftop Kedai Jajangmyeon Kyuhyun. Setelah kelas selesai, mereka semua pergi ke Kedai itu yang sudah menjadi tempat langganan untuk berkumpul.
"Aku... kami tidak dekat?" Jawab Kyuhyun pelan.
Donghae dan Changmin saling bertatapan mendengar jawaban Kyuhyun.
"Apa maksudmu dengan tidak dekat?" Donghae menjawab bingung.
Kyuhyun menghela napas pelan. "Kami memang tidak dekat, Hae. Aku hanya pernah berbicara satu kali saat menolongnya."
"Menolong? Kapan? Mengapa kau tidak pernah bercerita?" Changmin semakin penasaran dengan ucapan Kyuhyun.
"Dua hari lalu, saat aku membeli bawang. Kalian ingat? Saat itu aku hanya meminjamkan jaket untuk menutupi bajunya yang terkena darah... hng, kalian tahu wanita bukan?" Kyuhyun menggaruk sebelah pipinya yang mendadak gatal.
Changmin dan Donghae mengangguk pelan mendengar penjelasan Kyuhyun. "Lalu, apakah setelah itu kalian sering berkomunikasi?" Tanya Donghae.
Kyuhyun menggeleng. "Tidak sama sekali."
Tiba-tiba Changmin bertepuk tangan sambil tersenyum. "Jadi, itukah cinta pada pandangan pertama? Kau sudah bagaikan Dewa penolong baginya. Dia jatuh cinta padamu, lalu menyatakan perasaannya."
Kyuhyun meringis kecut. "Tidak mungkin."
"Yakk! Itu bisa saja bukan? Apakah ksu bisa jelaskan mengapa Lee Ra yang cantik, wangi, dan sexy itu memintamu untuk menjadi kekasihnya?"
Ya, sebenarnya memang sedikit tidak masuk akal. Namun entah mengapa kata-kata Donghae itu secara tidak langsung mengatakan bahwa Kyuhyun tidak pantas untuk Lee Ra.
"Aku tidak tahu."
"Nah, jadi bagaimana jawabanmu?" Ucap Changmin.
"Jawaban apa?"
"Ck, tentu saja jawaban atas pernyataan Lee Ra."
Kyuhyun diam mendengar perkataan temannya itu.
"Dia tidak mungkin membalasnya," ucap Donghae.
Changmin terkekeh. "Ya, ya. Tentu saja, karena sahabat kita ini hanya menyukai Park Nara. Bukan begitu Kyu?"
Kyuhyun tersenyum tipis. Benar, walaupun Kyuhyun adalah pria yang baik kepada semua wanita, tetapi Kyuhyun hanya menyukai Park Nara.
Jadi, mari kita doakan saja. Semoga, Kim Lee Ra lupa dan tidak menuntut jawaban pada Kyuhyun. Lagi pula, mana mungkin wanita itu serius bukan? Mereka bahkan hanya bertemu satu kali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Let Me Stay [Kyuhyun] - END
Fiksi Penggemar[ONLY 30 CHAPTERS LEFT] Cho Kyuhyun, pria sederhana yang baik dan penyayang. Mahasiswa yang mendapatkan beasiswa kerena kepintarannya itu, untuk pertama kali tidak menyukai seseorang bahkan nyaris membencinya. Gadis itu bernama Kim Lee Ra. Lee Ra y...