Let Me Stay - 17

2.2K 226 28
                                    

Happy Reading...

Sorry for typo's.

***

Lee Ra duduk di sofa sambil memegang gelas susu hamilnya. Kini ia sedang menunggu seseorang yang tidak pernah ada dalam sangkaannya akan kembali ke Korea Selatan. Pria masa kecilnya, dan pria yang menjadi cinta pertamanya itu sedang berada di kamar mandi. Menyesap sedikit susu itu, Lee Ra mendongak ketika suara derap langkah terdengar. Mereka sling memandang, lalu tersenyum canggung.

"Duduklah, Kris~ssi."

Kris duduk di sofa yang berhadapan dengan Lee Ra. Kening putihnya berkerut bingung. "Sejak kapan kau memanggilku dengan embel-embel formal?"

Lee Ra tersenyum kikuk ketika melihat tatapan Kris. Jempol tangannya mengusap gelisah gelas yang masih ia genggam. Lee Ra merasa canggung dengan situasi sekarang.

"Panggil aku seperti dulu, hanya Kris."

Lee Ra menatap Kris. "Tapi... itu--"

"Karena kita sudah lama tidak bertemu?" Sela Kris, pria itu tersenyum kecil. "Kau merasa canggung? Sebenarnya aku juga sama. Tapi... kita itu teman. Dan aku yakin seiring berjalannya waktu, kecanggungan itu akan sirna."

Lee Ra mengangguk pelan, merasa setuju dengan apa yang pria itu katakan. Ia memberanikan diri memulai percakapan. "Kau sudah lama ada di Korea?"

Kris menggeleng, lalu mengangguk. "Hm, sebenarnya ya... lumayan. Dua bulan sudah cukup lama bukan? Appa menyuruhku mengelola cabang perusahaan di sini."

Lee Ra mengangguk-angguk mendengar penjelasan Kris.

"Aku juga mencarimu." Sesaat Lee Ra terdiam, sebelum tersenyum tipis.

"Ada apa?"

Kris menghembuskan napas sejenak. Terlihat ragu, tetapi memutuskan untuk mengatakannya. "Aku, sudah mendengar semuanya... tentang Ayahmu."

Lee Ra tersenyum. Mencengkram lebih erat gelas susunya lalu meminumnya. Ia meneguk susu itu sampai tandas, lalu meletakkan gelasnya di meja. "Aku tidak apa-apa."

Kris menatap Lee Ra intens. "Kau tidak berubah."

"Hm?"

"Kau tidak pernah berubah." Masih gadis kecil yang selalu menyimpan rasa sakit sendirian. Kris tersenyum yang membuat mata kecilnya hampir tak terlihat. "Jadi, kau tinggal disini?" Ia mengalihkan topik pembicaraan.

"Ya, sekarang aku tinggal disini. Tapi mungkin beberapa bulan lagi aku akan kembali pergi setelah menjual rumah ini."

"Menjual? Kenapa?"

Lee Ra menghela napas pelan. "Ada beberapa alasan, Kris. Aku...  membutuhkan uang." Lee Ra mengusap perutnya sambil menunduk. Membuat Kris yang yang melihatnya terpaku.

Sebenarnya, ia sudah berusaha mengalihkan matanya untuk tidak melihat perut wanita itu yang menonjol. Begitu jelas karena pakaian yang Lee Ra kenakan juga tubuh wanita itu membuat perutnya terlihat jelas. Kris sudah menduga jika Lee Ra memang tengah mengandung, adalah hal konyol jika ia mengira Lee Ra mengidap busung lapar.

Let Me Stay [Kyuhyun] - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang