Let Me Stay - 25

3K 269 53
                                    

Maaf ya, malem. Yang penting, masih hari jum'at ya... hehe.

Happy Reading...

Sorry for typo's.

***

Pukul enam sore, sepulang dari kantor KS Corp, Kyuhyun mengendarai mobilnya. Dia menyuruh sopirnya untuk pulang terlebih dahulu, karena ia ingin pergi ke apartemen Lee Ra sendiri. Ya, setelah Kyuhyun mengirim pesan yang berisi godaan pada Lee Ra siang tadi, wanita itu pergi. Tidak membalas pesannya, bahkan sudah pulang, ketika Kyuhyun melihat ruangan Lee Ra pada cctv yang ia sambungkan pada komputernya.

Perkara menggoda Lee Ra, sebenarnya ia masih malu. Katakanlah Kyuhyun aneh, atau kurang bergaul. Tetapi, ia berani bertaruh akan ingatannya, jika itu adalah kali pertama ia menggoda seorang wanita. Bahkan dulu, pada Nara, wanita yang dicintainya, Kyuhyun tidak pernah melontarkan kalimat seperti itu. Apa Lee Ra marah? Apakah ia berkata dengan tidak sopan? Apa Lee Ra tersinggung? Tapi rasanya, Kyuhyun sedikit geli dengan respon Lee Ra yang juga terlihat malu. Hm, ini semua akibat pergaulan. Mungkin ia terlalu sering bergaul dengan Donghae juga Changmin yang suka menggoda wanita.

Ya, bela saja dirimu terus, Kyu!

Mengabaikan pikiran yang masih dipenuhi kejadian tadi siang, kini Kyuhyun berbelok di pelataran apartemen luas menuju tower B. Memarkirkan mobilnya sebagai pengunjung, Kyuhyun mulai memasuki lobi gedung itu. Karena sudah tahu lantai apartemen dimana Lee Ra tinggal, Kyuhyun langsung berjalan menuju lift. Ia menaiki kotak besi itu dengan santai, melirik jam tangannya yang kemudian dimasukan pada saku celana. Setelah sampai di lantai tujuan, Kyuhyun segera keluar, berjalan menuju unit apartemen di depannya.

Kyuhyun menekan bel. Menunggu beberapa detik, hingga kemudian pintu di depannya terbuka. Ia melihat Lee Ra, yang kini berdiri dengan pakaian santai.

"Kyuhyun~ssi?"

Kyuhyun tersenyum kikuk. "Ya, hm... Hyunjae... ada?"

"Ne?"

"Maksudku, aku boleh masuk?"

"A-ah, mianhae. Kau ingin bertemu Hyunjae? Ayo, silahkan masuk."

"Tidak." Kyuhyun menggigit lidahnya ketika Lee Ra menaikan satu alisnya. "Ya, maksudku, ya... aku ingin bertemu Hyunjae." Kyuhyun tersenyum canggung, sambil masuk ke dalam apartemen itu.

Kyuhyun melepaskan sepatunya, menyisakan kaus kaki hitam. Ia akan mengambil langkah, namun Lee Ra menahannya. "Kyuhyun~ssi. Kau bisa memakai ini." Wanita itu mengambil satu sandal rumah yang ukurannya cukup besar.

"Maaf, itu bukan sandal baru. Aku tidak tahu kau akan kemari."

Menggeleng cepat, Kyuhyun menjawab Lee Ra. "Tidak apa-apa. Sebenarnya, tidak masalah juga jika tidak memakai sandal."

Lee Ra tersenyum, sambil mengangguk. "Mari, Kyuhyun~ssi, Hyunjae, sedang bermain."

"Ra," Kyuhyun bergumam.

"Ya?"

Kyuhyun berdeham singkat, menghilangkan kegugupannya. "Bisakah... kau menghilangkan embel-embel -ssi? Kau tidak usah berbicara formal begitu."

Lee Ra terdiam, merasakan dejavu. Kalimat yang dulu ia lontarkan pada Kyuhyun, kini berbalik padanya. "Tapi, sekarang kau atasanku. Sudah seharu--"

"Ini bukan di kantor," potong Kyuhyun. "Kau bisa memanggilku seperti biasa."

Lee Ra memandang Kyuhyun sejenak, melihat kesungguhan di mata pria itu, akhirnya Lee Ra mengangguk pelan, sambil tersenyum tipis. "Baiklah."

Let Me Stay [Kyuhyun] - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang