Happy Reading...
Sorry for typo's.
***
Pukul sebelas siang, Kyuhyun dan Changmin sudah menginjakan kaki di lobi perusahaan. Tempat itu berupa bangunan tinggi yang mempunyai 17 lantai. Dua belas lantai diisi oleh para karyawan dari berbagai divisi, serta ruang para atasan. Sisanya diisi oleh kantin, lobi, pantry, ruang meeting, serta Ballroom—yang biasanya digunakan ketika diselenggarakan acara-acara besar perusahaan. KS Corp perusahaan milik Kyuhyun dan Changmin, kini sudah memiliki ribuan karyawan.
Setelah pertemuan di kantor Kyuhyun tadi, mereka memutuskan untuk berkunjung ke KS Corp. Secara berkala, Kyuhyun selaku Founder dan Changmin selaku Co-Founder, selalu berkunjung ke sana. Dulu, saat rapat dewan komisaris, mereka mengangkat COO atau direktur Operasional, serta CMO selaku wakil Direktur. Ya, sengaja mereka mengosongkan posisi CEO, karena masih belum menemukan orang yang cukup pantas, sedang saat itu, Kyuhyun serta Changmin sedang sibuk dengan perusahaan masing-masing.
Tapi sekarang, setelah berpikir dengan matang, Kyuhyun akan mengisi posisi itu. Selain karena urusan taman hiburan dan tempat wisata yang dua hari lagi akan resmi dibuka—yang mana tidak terlalu sibuk, Kyuhyun mempunyai misi khusus. Ingat siapa yang bekerja diperusahaan ini, kan? Ya, tentu saja alasannya karena Lee Ra ada disini, dan Kyuhyun berencana mengawasinya.
Setelah menaiki lift khusus direksi, dua orang itu sampai di lantai 17. Mereka disambut oleh Direktur dan wakil Direktur SK Corp. Tentu, Kyuhyun dan Changmin sudah memberitahu para petinggi disana, bahwa mulai besok, ia akan menempati kursi CEO. Kyuhyun akan menempati ruangan di lantai 17 ini, dan akan membawa Soo Mi sang sekertaris.
Setelah sedikit berbasa-basi, Kyuhyun dan Changmin membiarkan dua orang itu kembali bekerja, sementara mereka akan berkeliling. Menolak tawaran untuk di dampingi, mereka memilih berkeliling sendiri.
Ketika keduanya mengunjungi satu persatu lantai dan divisi, mereka kembali disambut. Rupanya, Direktur Yoon sudah memberitahu para kepala Staff, bahwa ia dan Changmin akan berkunjung. Lalu tiba saatnya Kyuhyun berkunjung ke lantai dua belas, tempat dimana para staff administrasi bekerja. Anehnya ia juga merasa sedikit... gugup.
Gugup? Yang benar saja!
Kyuhyun berdeham pelan, mengangguk-anggukan kepala ketika Kepala staff administrasi yang bernama Song Ryu Jin mejelaskan beberapa pekerjaan yang tidak Kyuhyun simak dengan baik. Karena kini matanya sibuk melirik wanita yang sedang duduk di meja ke empat dengan rambut panjang menutupi sebagian wajahnya. Kyuhyun tersenyum tipis, tahu jika Lee Ra melakukan itu dengan sengaja. Ia hampir terkekeh jika saja Changmin tidak menyikut perutnya sambil melotot.
"Ah, ya. Baiklah Tuan Song, terima kasih atas penjelasanmu. Kami sangat bangga akan dedikasi anda. Semoga, kehadiran saya sebagai CEO nanti, bisa membuat para karyawan disini lebih giat untuk bekerja."
"Tentu saja, Sajangnim. Kami akan melakukan yang terbaik."
Setelahnya mereka berpamitan dan meninggalkan lantai dua belas. Ketika sudah memasuki lift, Changmin mengerutkan kening melihat tombol angka yang Kyuhyun tekan.
"Kenapa kita kembali ke ruanganmu? Bukankah masih ada beberapa lantai yang akan kita kunjungi?"
"Nanti saja."
Changmin mencibir. "Tsk, bilang saja jika kau hanya ingin bertemu dengannya."
"Siapa?"
"Lee Ra. Kau beralibi ingin memperkenalkan dirimu sambil mengelilingi perusahaan. Tapi sekarang, setelah bertemu Lee Ra kau pergi begitu saja."
KAMU SEDANG MEMBACA
Let Me Stay [Kyuhyun] - END
Fiksi Penggemar[ONLY 30 CHAPTERS LEFT] Cho Kyuhyun, pria sederhana yang baik dan penyayang. Mahasiswa yang mendapatkan beasiswa kerena kepintarannya itu, untuk pertama kali tidak menyukai seseorang bahkan nyaris membencinya. Gadis itu bernama Kim Lee Ra. Lee Ra y...