Let Me Stay - 28

3K 287 91
                                    

Happy Reading...

Sorry for typo's.

***


Disebuah Restoran mewah, tepatnya di ruangan privat, Kyuhyun sedang duduk bersama Hyunjae, dan ketiga temannya. Hari ini adalah hari jum'at, yang mana di sekolah Hyunjae, diselenggarakan acara khusus ayah dan anak. Pun begitu, jika memang seorang anak tidak mempunyai orangtua lengkap, mereka diperbolehkan untuk mengajak paman, kakek, atau siapapun anggota keluarga yang berjenis kelamin laki-laki. Pagi hari tadi, Kyuhyun menjemput putranya yang sangat bersemangat menunggunya di apartemen.

Mereka berangkat bersama, dan sesampainya disekolah suasana telah ramai. Kyuhyun pun berganti pakaian dengan kaus yang disediakan pihak sekolah, karena kebetulan kegiatan khusus mereka adalah berkebun. Disana Hyunjae terlihat sangat aktif dan ceria, membuat sang Ayah ikut senang. Dan yang tidak Kyuhyun sangka sebelumnya adalah Hyunjae dengan bangga memperkenalkan dirinya pada teman-temannya.

Tentu saja, Kyuhyun dengan senang hati berkenalan dengan para bocah yang melihatnya penasaran. Hari ini adalah salah satu hari yang bagi Kyuhyun sangat menakjubkan. Dirinya yang terbiasa duduk berjam-jam di depan tumpukan kertas serta komputer, bisa bersenang-senang dengan banyak tawa anak kecil. Terutama Hyunjae yang tidak hentinya tersenyum ceria.

Acara itu tidak berlangsung lama. Sebelum jam makan siang, mereka sudah diperkenankan untuk pulang. Kini, setelah ia kembali memakai kaus putih dan jas abunya, Kyuhyun mengajak Hyunjae makan siang bersama ketiga temannya. Changmin, Donghae, dan tentu saja Nara.

Park Nara...

Awalnya Kyuhyun bingung untuk mengajak wanita itu atau tidak. Karena bagaimanapun, yang sudah mengetahui dirinya mempunyai seorang putra hanyalah kedua teman laki-lakinya. Tapi jika di pikirkan kembali, sudah seharusnya Nara mengetahuinya bukan? Cepat atau lambat, Kyuhyun memang harus memberitahunya.

"Woah, dia sangat mirip denganmu, Kyu."

Kyuhyun melirik Donghae, temannya itu kini masih takjub menatap Hyunjae yang sedang memakan hidangan penutup.

Changmin mengangguk. "Dia sangat mirip denganmu saat kecil. Aku bahkan heran kau tidak bisa mengenalinya saat itu," Ujarnya pelan.

Kyuhyun berdeham. "Kalian bisa bicara begitu karena sudah tahu dia adalah putraku. Coba saja jika kalian hanya melihatnya sekilas."

"Tidak, tidak. Yang paling mencolok adalah matanya. Apa kau memperhatikannya?"

Kyuhyun mengangguk pelan. "Aku juga merasakannya, bahkan saat pertama melihatnya."

"Ah, benar. Matanya." Ujar Changmin

Kyuhyun melirik Nara yang sejak tadi diam, menatap Hyunjae dengan tatapan yang sulit diartikan.

"Appa, aku sudah kenyang."

Kyuhyun mengalihkan tatapannya pada Hyunjae sambil tersenyum. Ia mengelap sudut mulut putranya dengan sapu tangan.

"Hyunjae~yaa, kau ingin melihat kolam ikan yang ada dibawah?" Ujar Changmin.

Kyuhyun melirik temannya. Dan saat pria itu melihat isyarat Changmin yang menatap Nara dengan ujung matanya, Kyuhyun menghembuskan napasnya pelan.

"Hyunjae~yaa, ayo. Disana juga, ada kura-kura. Kau ingin melihatnya?" Donghae menarik perhatian Hyunjae.

Kyuhyun melirik Hyunjae yang juga menatapnya, seakan meminta ijin. "Boleh, appa?"

"Tentu, tunggu appa disana, eoh?"

Hyunjae mengangguk, lalu turun dari kursi. Ia meraih tangan Changmin dan segera keluar dari sana, diikuti oleh Donghae yang menepuk bahu Kyuhyun pelan. Setelah pintu tertutup dan menyisakan keheningan, Kyuhyun menatap Nara yang mengangkat gelas air putihnya lalu meneguknya. Wanita itu menghela napas sambil menyimpan kembali gelasnya di meja.

Let Me Stay [Kyuhyun] - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang