Let Me Stay - 18

2.4K 235 45
                                    

Happy Reading...

Sorry for typo's.

***

Suara bel terdengar ketika Lee Ra sedang menyiram tanaman kaktusnya. Wanita itu bergegas, meletakan water can kecil berwarna hijau, lalu berjalan menuruni anak tangga. Setelah sampai di lantai bawah, Lee Ra berderap menuju pintu. Sesaat melirik intercom, untuk menemukan jari yang membentuk love sign. Ia terkekeh melihat kelakuan tamunya kemudian membuka pintu.

Pria yang berstatus sebagai temannya itu mengedipkan sebelah mata jahil lalu menyerahkan bungkusan plastik. Lee Ra menerimanya sambil tersenyum. Ia mendekatkan hidung, membaui aroma sedap yang tercium.

"Wanginya enak sekali, Kris. Terima kasih."

"Tentu saja. Aku sering makan dari kedai mie itu, dan yakin jika kau akan menyukainya juga."

Lee Ra mengangguk senang. Sekali lagi ia mendekatkan hidung pada bungkusan plastik itu. "Baiklah, aku akan makan dulu."

"Yaaa, Ra... kau tidak mengajakku makan? Bahkan aku masih ada di luar."

Lee Ra meringis kecil, "mian." Ia membukakan pintunya lebih lebar dan bergeser agar Kris bisa masuk ke dalam.

Mereka berjalan menuju dapur. Kris, setelah mencuci tangannya, ia duduk terlebih dahulu di kursi makan menunggu Lee Ra yang sedang memindahkan makanan yang telah ia beli. Beberapa saat kemudian, Lee Ra datang membawa dua mangkuk Jjampong. Mereka makan dengan tenang, walau sesekali Kris akan menegur Lee Ra yang terlalu cepat mengunyah makanannya.

Setelah habis, Lee Ra mengangkat mangkuk kotor, dan meletakkannya di wastafel. Setelah menyeduh dua gelas teh hijau, ia kembali ke meja makan. Meletakkan gelas pertama di depan Kris, dan satunya ia pegang. Lee Ra menyeruput tehnya, lalu menatap teman lelakinya itu dengan serius.

"Kris."

"Hm?"

"Kau tidak kembali ke Seoul?"

Kris mengangkat bahunya santai. "Bukankah ini juga Seoul?" Ia mengangkat gelasnya perlahan, menghidu aroma teh itu, lalu menyesapnya pelan.

"Kau tahu bukan itu maksudku, Kris."

"Aku tidak tahu, Ra. Aku tidak mau tahu. Aku akan berada disini untuk beberapa waktu."

"Kau tidak lelah?"

"Apa?"

"Jarak antara Seoul kemari menghabiskan waktu sekitar dua jam. Kau bisa kelelahan diperjalanan."

"Aku senang. Sudah lama aku meninggalkan Korea. Menikmati perjalanan pulang dan pergi saat ke kantor membuat mataku terasa segar."

Lee Ra mengerutkan keningnya saat mendengar nada enteng Kris. "Kau mungkin merasa seperti itu sekarang, tapi jika di lakukan terus-menerus, kau akan merasa lelah."

Kris mengibaskan tangannya santai. "Tidak usah berlebihan, pekerjaanku juga belum terlalu banyak."

"Kris!" Lee Ra menyentak tegas. Ia pandangi pria yang kini balik menatapnya serius.

Let Me Stay [Kyuhyun] - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang