Maaf, baru sempet update ya.
Makasih udah ingetin dan nunggu, hehe. ❤Happy Reading...
Sorry for typo's.
***
Kyuhyun masih menatap Hyunjae yang sedang berbicara dengan Lee Ra, sampai putranya itu berbalik dan memandangnya.
"Appa!"
Gotcha!
"Appa! Aku menemukan eomma!"
Kyuhyun berjalan, mendekati Hyunjae yang memandangnya antusias, dan Lee Ra yang menatapnya horor. Terbukti dengan matanya yang membulat panik. Pria itu segera berjongkok, mengusap rambut Hyunjae dengan lembut, lalu tatapannya kembali pada Lee Ra. Kyuhyun menatap sekilas wajah putih wanita itu yang tersapu make-up. Pada bibirnya yang berwarna merah.
Menggiurkan seperti buah ceri.
Tsk!
Menghilangkan pikiran kotor yang bisa-bisanya muncul, ia kembali menaikan pandangannya untuk menatap mata coklat yang terlihat menggemaskan. Dan seakan belum puas membuat tontonan, Kyuhyun menggerakan tangannya, menyelipkan rambut Lee Ra.
"Mari kita pulang, Hyunjae eomma."
Kyuhyun tersenyum tipis ketika mendengar pekikan serta gumaman karyawannya yang sudah seperti dengung lebah. Sedangkan Lee Ra hanya membuka mulutnya. Tak pernah terlintas dalam benaknya Kyuhyun akan melakukan hal segila itu. Apa pria itu mabuk? Bagaimana bisa ia melakukan ini? Bagaimana jika semua orang akan salah paham?
"Kau terkejut?" Kyuhyun mengusap pipi Lee Ra yang memerah dengan punggung tangannya.
Lee Ra memukul pelan tangan Kyuhyun yang mengusap pipinya. "A-apa yang kau lakukan?" Bisiknya gugup.
"Menjemputmu tentu saja. Kau tidak pernah mau jika pulang bersamaku, jadi aku membawa Hyunjae."
Hyunjae mengangguk. "Hm, eomma, ayo kita pulang."
"Ta-tapi..." Lee Ra melirik sekitarnya dengan panik. Dan sialnya mereka memang menjadi tontonan.
Yaish! Mengapa mereka tidak pulang saja?!!!
Kyuhyun berdiri, tersenyum sambil mengulurkan telapak tangannya pada Lee Ra. "Kajja."
Lee Ra berdeham singkat, dia berdiri tanpa menyambut uluran tangan Kyuhyun yang justru memancing senyum lebar Kyuhyun. Pria itu memasukan tangan kirinya pada saku celana dan meraih tangan kanan Hyunjae untuk ia gandeng. "Kajja, Hyunjae~yaa."
Mereka berjalan, menuju pintu lobi diiringi oleh tatapan karyawan yang masih berada disana. Lee Ra berjalan di belakang keduanya dengan menunduk, merasa jika setelah ini, sudah bisa dipastikan kehidupan sosialnya di kantor berubah.
"Eomma."
Panggilan dari Hyunjae, membuat Lee Ra menghentikan langkahnya dan mendongak. Ia menatap tangan Hyunjae yang terulur padanya.
"Kita harus berjalan bersama, seperti di taman bermain saat itu. Ayo, pegang tanganku." Hyunjae tersenyum lebar pada Lee Ra. Ya, putranya itu begitu polos dan tidak tahu jika ibunya sudah begitu tegang dengan keadaan ini. Dan rasanya, Lee Ra ingin tenggelam saja saat matanya melirik Kyuhyun yang hanya menaikan alisnya sambil tersenyum miring.
KAMU SEDANG MEMBACA
Let Me Stay [Kyuhyun] - END
Fiksi Penggemar[ONLY 30 CHAPTERS LEFT] Cho Kyuhyun, pria sederhana yang baik dan penyayang. Mahasiswa yang mendapatkan beasiswa kerena kepintarannya itu, untuk pertama kali tidak menyukai seseorang bahkan nyaris membencinya. Gadis itu bernama Kim Lee Ra. Lee Ra y...