voteuu voteuu voteuuu~
votenya kakak :)
HAPPY READING~
" maaf, anda siapa ? " tanya Taehyung terkejut saat seorang lelaki hampir saja menarik tangan Eunmi.
" eo ? kak Seungwoo... hehe, kak Seungwoo... kepala ku pusing " ucap Eunmi yang sudah melompat dari kursinya dan memeluk lengan Seungwoo.
" saya kakaknya, jadi saya akan membawanya pulang "
" kak Daniel... " ucap Seo Rin yang juga menghampiri Seungwoo lalu memeluk lengan Seungwoo tak kalah erat dari Eunmi.
" lepas !!! ini kak Seungwoo Gue " ucap Eunmi kesal sembari mendorong Seo Rin.
" hngg... ini kakak Gue " ucap Seo Rin mencoba berdiri denga tubuh yang sempoyongan.
Jungkook menghela nafasnya lalu mencoba untuk menahan Seo Rin agar tidak jatuh. Sedangkan Taehyung hanya bisa diam tidak tahu harus melakukan apa. Seungwoo melirik kearah ponsel yang tergeletak di atas meja yang ditempati oleh Eunmi dan Seo Rin lalu mengambilnya tanpa aba-aba.
Dengan tangan yang masih menahan Eunmi agar tidak ambruk, Seungwoo mencoba mencari kontak bernama Daniel. Nama seseorang yang tadi Seo Rin ucap saat melihat Seungwoo.
" maaf pulsa anda- "
" aiishhh.. sialan " gumam Seungwoo pada akhirnya mengeluarkan ponselnya sendiri.
TUUUTTTTT TUTTTTTTT
" halo ? "
" HALO ? INI DANIEL KAN ? " ucap Seungwoo dengan keras beradu dengan suara music di club.
" iya ada apa ? "
" adik Loe, ada di xxxx club- "
Belum selesai Seungwoo bicara namun lelaki bernama Kang Daniel itu sudah menutup telponnya sepihak.
" kalian temannya kan ? " tanya Seungwoo dijawab dengan anggukan oleh Jungkook.
" jaga dia, sebentar lagi kakaknya akan kesini. Saya akan membawa adik saya pulang, permisi "
Setelah Seungwoo membawa Eunmi menjauh keluar dari club, Jungkook langsung menjitak kepala Taehyung dengan keras. Sebal karena Taehyung hanya diam saja dan membiarkan Eunmi dengan laki-laki lain.
" YA !!! KENAPA GUE DI JITAK DAH ? "
" KENAPA DIAM SAJA ? DIA DIBAWA LAKI-LAKI LAIN "
" DIA KAKAKNYA BODOH ! " kesal Taehyung.
Daniel langsung bangun dari tempat tidur dan bergegas pergi ke club untuk menjemput Seorin dan dia membawa Junho bersamanya.
''kak, ngapain sih kita malam-malam keluar?''ucap Junho masih mengantuk
''kita mau ke club''ucap Daniel
''hah? Ngapain ke club malam-malam''
''kakak kan tahu aku masih di umur''protes Junho
''kita jemput kak Seorin, Junho''ucap Daniel sambil menghela nafas
''lah, ngapain Kak Seorin ke Club''
''ahh aku tahu pasti dia menenangkan diri ke club gara-gara Kak Wooseok''tebak Junho
''ya mungkin aja''ucap Daniel
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD GUY
FanfictionHanya kisah para remaja yang mencari cinta sejati mereka dan lika - liku kehidupan mereka di masa remaja.