CHAPTER 23

14 6 0
                                    


Eun Mi beberapa kali sudah melayangkan tolakan pada sosok lelaki yang tak kalah keras kepalanya. Lelaki bernama lengkap Kim Taehyung itu beberapa kali menawarkan sesuatu Eun Mi agar gadis itu mengiyakan ajakannya untuk keluar jalan-jalan namuan bukannya tergugah tawaran demi tawaran lelaki itu malah membuat Eun Mi ingin mendorong lelaki itu dari balkon kamar hotel kebawah.

" permen, mau gak ? ayo... kita pergi beli permen " ucap Taehyung.

" balon deh balon "

Eun Mi melirik sebentar kearah Taehyung. Lelaki itu sedang membujuknya dengan bujukan anak kecil.

" cotton candy ? "

" permen kapas ? "

" cotton candy dan permen kapas apa bedanya ? " gumam Eun Mi.

Taehyung memandang Eun Mi dengan wajah cemberutnya, Eun Mi mengernyit merasa aneh dengan kelakuan Taehyung sekarang. Eun Mi menghela nafasnya untuk yang kesekian kalinya lalu langkahnya mendekat kearah Taehyung dan mengambil jaket miliknya yang tersampir disofa dekat Taehyung berdiri.

" ayo, kenapa diam aja ? " tanya Eun Mi memandang Taehyung yang hanya diam memandanginya.

Taehyung tersenyum senang lalu menggenggam tangan Eun Mi dengan cepat.

" ekhemm "

Taehyung melepaskan genggamannya lalu tersenyum kikuk.

" maaf "

Taehyung berjalan sambil menunduk, matanya sekekali melirik kearah Eun Mi yang berjalan disampingnya. Sebenarnya Taehyung sediri bingung ingin membawa Eun Mi kemana, karena Taehyung sediri tidak tahu menahu soal tempat-tempat yang ada di Jepang dan lagi pula niat Taehyung kesini bukan untuk liburan, jadilah mereka hanya berjalan disekitaran hotel. Eun Mi yang sadar kalau Taehyung hanya membawanya mengelilingi bangunan hotel merasa sebal sendiri, sebenarnya apa mau Taehyung yang mengajaknya keluar tapi tidak tau kemana arah dan tujuannya ini. Belum lagi sebenarnya Eun Mi sedang dalam mode malas untuk kemana-mana.

Eun Mi menghentikan langkahnya tiba-tiba membuat Taehyung ikut menghentikan langkahnya. Eun Mi menghela nafasnya berat lalu melirik kearah Taehyung.

" lo ngajak gue keluar cuma buat mengelilingi gedung hotel ini ? " tanya Eun Mi.

" sebenarnya gue juga gak tau ingin kemana "

" kalau gitu gak perlu ngajak keluar " kesal Eun Mi.

Eun Mi berbalik, niatnya ingin kembali saja ke kamar hotel namun lelaki itu menahannya dengan cepat. Taehyung tanpa bicara menarik tangan Eun Mi dan membawa gadis itu ketaman yang tidak jauh dari hotel. Keduanya kembali terdiam dan hanya memilih duduk dikursi taman. Suasana ramainya taman membuat mereka terlarut memperhatikan anak-anak kecil yang tengah berlarian bermain dengan teman-temannya.

Diam-diam, Taehyung melirik kearah samping kanannya. Eun Mi sesekali tersenyum menatapi anak kecil yang berlarian. Ah andai saja senyum itu ditunjukkan kepada Taehyung, Taehyung pasti akan sangat senang sayangnya gadis itu tersenyum anak kecil yang tengah berlarian didepannya. Taehyung menyalakan kamera ponselnya dan mengambil gambar gadis itu diam-diam dari samping saat gadis itu tengah tersenyum. Taehyung memandang ponselnya dengan puas lalu membuka sebuah aplikasi chat. Niatnya Taehyung ingin menyatakan perasaannya lagi pada gadis yang ada disampingnya itu.

DDRRRTTTTTTTT

Eun Mi langsung merogoh saku jaketnya dan mengernyit bingung saat sebuah nama terpampang disana. Eun Mi berdecak sebal namun tetap membuka sebuah chat yang masuk di ponselnya. Eun Mi melirik kearah Taehyung, namun sayangnya lelaki itu tengah menatap kearah lain. Lelaki itu kurang kerjaan rupanya, bagaimana bisa mereka yang duduk bersebelahan seperti ini saling mengirimkan chat dan bodoh nya lagi Eun Mi menanggapinya.

 Lelaki itu kurang kerjaan rupanya, bagaimana bisa mereka yang duduk bersebelahan seperti ini saling mengirimkan chat dan bodoh nya lagi Eun Mi menanggapinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kalau bukan karena rasa penasaran, Eun Mi mungkin tidak mungkin membuka link yang dikirimkan oleh Taehyung. Eun Mi terdiam sebentar, matanya mengerjap beberapa kali saat melihat apa yang muncul di ponselnya. 

" apa-apaan ini ? " gumam Eun Mi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" apa-apaan ini ? " gumam Eun Mi.

Taehyung yang mendengar dan sempat mengintip kearah ponsel Eun Mi sekarang hanya bisa menggigiti bibir bawahnya. Jantungnya kembali berdetak tak terkontrol.

Eun Mi menutup ponselnya dan menyimpannya kembali kedalam saku jaketnya. Taehyung yang melihat Eun Mi menyimpan ponselnya kini menatap Eun Mi dengan wajah bingungnya.

" gak lo jawab ? "

" gue gak bisa jawab sekarang, jadi tunggu aja "

Taehyung memasang wajah cemberutnya membuat Eun Mi sempat tersenyum kecil lalu dengan cepat ia berdiri dan berjalan mendahului Taehyung. Taehyung yang merasa ditinggal langsung beranjak dan berlari untuk mengejar langkah Eun Mi yang kian jauh di depannya.

" ya !!! tunggu "

Eun Mi sempat menoleh kearah Taehyung, namun bukannya berhenti Eun Mi malah mengubah langkahnya menjadi lari membuat Taehyung mau tidak mau semakin mempercepat larinya sampai ia berhasil membawa gadis itu kedalam rangkulannya.


V

O

T

E

N

Y

Y

G

A

E

S

J

A

N

G

A

S

I

D

R





BAD GUYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang