CHAPTER 13

15 7 0
                                    

Jangan lupa vote nya dulu yaaaa~

Terima Kasihhh



" Siyeon... Siyeon... salah Loe juga menantang Gue, jadi selamat menikmati masa skorsing  ya. Maaf menyusahkan Loe  padahal yang menyiram air itu Gue sendiri " ucap Eunmi sambil tersenyum.

" perempuan gila " umpat Siyeon.

" terdengar seperti pujian ditelinga Gue terimakasih " ucap Eunmi sambil berjalan menjauh lalu diiringi dengan Taehyung yang sepertinya baru saja menyadari sesuatu dari ucapan Eunmi.

Taehyung berjalan dengan cepat menyeimbangkan langkahnya dengan Eunmi yang tadi berjalan mendahuluinya. Taehyung menarik tangan Eunmi dengan keras membuat Eunmi tersentak kaget karena perlakuan Taehyung.

" YA !!!! apa-apaan sih ? " kesal Eunmi.

" kamu berbohong soal kak Siyeon yang menyirammu itu ? "

" kenapa bertanya ? "

" jawab aku, Kim Eunmi ? "

" kalau iya kenapa ? kalau tidak kenapa ? "

" jawab yang benar "

" iya, aku bohong. Aku menyiram diriku sendiri, acting ku luar biasa kan ? lulus dari sini sepertinya aku akan ikut audisi untuk jadi aktris "

" kamu keterlaluan, tidak seharusnya kamu- "

" udah ya, Taehyung. Aku lelah "

" tidak, jangan pergi dulu "

" Taehyung ! ini urusan ku, ini juga hidup ku dan aku yang menjalaninya. Jadi kamu tidak usah memasang wajah marah begitu saat tahu aku berbohong, ini juga tidak merugikan mu kan ? "

" tapi kau merugikan orang lain "

" apa aku terlihat perduli, huh ? mau dia dikeluarkan dari sekolah pun aku tidak akan perduli. Atau kamu ingin mengadukan hal yang sebenarnya pada guru konseling ? silakan ! aku tunggu nama ku dipanggil lagi keruang konseling "

Eunmi menepis tangan Taehyung yang sedari tadi masih bertengger di lengannya lalu berjalan meninggalkan Taehyung yang masih diam menatap punggung Eunmi yang semakin menjauh.

Eunmi melangkahkan kakinya kearah rooftop, dia tidak mau bertemu dengan Taehyung lagi sana nantinya oleh sebab itu Eunmi menyeret kakinya menaiki satu per satu anak tangga yang mengarahkannya pada lantai paling atas bangunan sekolahnya.

KRRRRIIIIEEEETTTTTT

" woaah... kebetulan macam apa ini, selamat siang kakak Eunmi. Ingin membolos ? " ucap lelaki satu tahun lebih muda darinya itu sambil mengedipkan satu matanya.

" ck ! kenapa harus bertemu dengan mu sih ? " gerutu Eunmi.

" karenaaa... takdir ? "

" takdir yang suram "

" ya itu takdir mu, bukan takdir ku hehe "

" kurang ajar kamu, Na Jaemin. Sana ! kembali ke kelas mu, jangan membolos "

" eyyy... sepertinya kakak tidak punya cermin, mau aku pinjamkan cermin ? oh atau mau ku aktifkan kamera ? anggap saja itu cermin " ucap Jaemin dengan usilnya menyalakan kamera di ponselnya dan mengarahkannya pada Eunmi.

" wahh... wajah kakak jelek sekali " ucap Jaemin lagi sambil tertawa.

" sialan !!! sialan !! sialan !!! pergi sana ! aish... untung Jekyo temanku kalau bukan sudah ku dorong kamu dari sini " kesal Eunmi sambil memukuli Jaemin dengan kesal namun lelaki itu malah tertawa dengan keras.

BAD GUYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang