CHAPTER 40

10 3 0
                                    


Eunmi baru saja keluar dari ruangan kelasnya setelah dosen yang mengajar keluar dari kelas. Eunmi tidak sendiri ada Hwang Yeji, teman satu kelasnya yang kini berjalan berdampingan dengannya.

" kantin dulu yuk, laper nih dari pagi belum sarapan " ucap Yeji.

" yaudah, yuk. Gue haus nih, lupa beli minum sebelum masuk kelas tadi "

Eunmi dan Yeji mulai menuruni satu persatu anak tangga. Baru saja Eunmi menginjakkan kakinya dianak tangga, matanya kini mendapati sosok Jaemin tengah berdiri tak jauh darinya sedang berbincang dengan empat orang temannya. Eunmi hanya diam tanpa berniat menyapa namun lelaki itu seperti mempunyai insting untuk mendeteksi keberadaan Eunmi. Jaemin menatap kearah Eunmi yang menuruni anak tangga, lalu mengembangkan senyumnya.

" eh mba pacar, pagi eh siang "

" apaan sih, Jae " ucap Eunmi sambil tersenyum.

" mau kemana ? " ucap Jaemin yang menghalangi jalan Eunmi.

" kantin "

" yaudah, hati-hati ya dikantin banyak predator. Kalo kamu digodain, bilang aja kalo kamu hak milik Na Jaemin atau mau aku temenin aja ? "

" masuk kelas sana, bentar lagi masuk " ucap Eunmi sambil mendorong tubuh Jaemin kesamping lalu menarik tangan Yeji.

" siap laksanakan, ibu Negara. Pulangnya bareng lagi ya, tungguin ditempat biasa "

Yeji yang kini ditarik oleh Eunmi hanya bisa mengerjap bingung. Demi apapun dia baru tahu kalau Eunmi menjalin hubungan adik tingkat dan orang itu adalah Na Jaemin. Mahasiswa baru yang saat masa PKKMB fotonya sudah kesebar di akun ins*ag*am mahasiswa hits kampus.

" lo beneran pacaran sama Jaemin ? "

" kenapa sih ? kok heran gitu ? "

" beneran ? "

" iya, kenapa ? padahal gue sering tuh bareng Jaemin kok lo kaya baru pertama kali liat gitu "

" gue taunya karena kalian satu UKM jadi akrab gitu "

" udah lama, Ji. Dari jaman dia masih SMA kelas 3 "

" whattt !!! selama itu ? kok lo tega gak ngasih tau gue ? "

" kenapa harus ngasih tau ? lo pacaran sama Hyunjin aja gak ngasih tau gue " ucap Eunmi sukses membuat Yeji terkejut.

" heh... jangan keras-keras, gue belum nerima dia kali "

" kok belum ? kemarin-kemarin kan udah pulang bareng, terus tadi sekelompok. Pengen deh, tapi Jaemin adek tingkat mana bisa sekelompok waktu ada tugas "

" Eun... jangan mulai deh, tuh mulut juga kaya toa banget kebiasaan "




Sedang asik mengaduk-ngaduk minuman, Eunmi dikejutkan oleh seseorang dibelakangnya. Bukan Jaemin, lelaki itu masih ada kelas sekarang. Seseorang itu duduk didepan Eunmi dan menaruh makanannya dimeja. Eunmi melirik sekilas lalu mengabaikannya.

" ekhem... Eunmi kan ? Han Eunmi ? " tanyanya. Eunmi mengerjap lalu melirik sekilas kearah Yeji yang nampak bodo amat dengan keberadaan orang asing itu.

" iya, kenapa ? " tanya Eunmi. Lelaki itu nampak menunduk, dan salah tingkah sendiri.

" bo-boleh minta nomor Wha***pp nya gak ? "

" hah ? " Eunmi tidak salah dengar kan ?. Eunmi mengernyit, jelas Eunmi tidak akan memberikannya ke sembarang orang apalagi orang asing yang gadis itu tidak kenali dan lelaki yang kini didepannya ini adalah orang asing yang tiba-tiba saja duduk didepannya.

BAD GUYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang