CHAPTER 19

17 6 0
                                    

Vote juseyo 

jangan sider ya 

biar kita makin semangat lagi ngupload ceritanya 

gomawo ^^

Alarm dari ponsel Jekyo sudah berbunyi, Jekyo yang memang sudah terbangun sebelum alarm ponselnya berbunyi membiarkan music milik Charli XCX – 1999 itu berbunyi sampai dua onggok manusia yang masih terbalut selimut itu terbangun. Jekyo yang baru saja selesai menyeduh coklat hangat miliknya hanya menghela nafas saat melihat Seo Rin dan Eun Mi yang tak tergerak sedikit pun untuk bangun sampai alarmnya berhenti berbunyi padahal jam dinding sudah menunjukkan pukul 9 pagi.

" YA !!! BANGUN !!! " teriak Jekyo

" HELLOOO !!!! "

" BANGUN !!! "

" YA !!!! "

Eun Mi duduk dengan wajah bantalnya, teriakan Jekyo membuatnya menyesal karena tadi malam tidur pukul 3 dini hari hanya karena meladeni Seungwoo yang begitu tidak ada kerjaan terus menerus mengiriminya pesan suara berbicara tentang kesehariannya sampai membicarakan kucing tetangga yang hamil lagi.

" iya !! Gue bangun " kesal Eun Mi.

" SEO RIN !!! ADA JUNGKOOK DILUAR NYARIIN LOE"

Seo Rin yang masih mencoba untuk mengumpulkan nyawanya langsung melompat kearah pintu, beruntung sebelum membuka pintu Seo Rin langsung sadar kalau Jekyo hanya mengada-ada.

Eun Mi terkekeh melihat kelakuan Seo Rin sedangkan Jekyo sudah memberengut kesal pada Seo Rin.

Hampir satu jam mereka bersiap-siap, namanya juga perempuan hal yang wajar saja kalau mereka memerlukan waktu yang banyak untuk bersiap-siap. Jekyo sudah siap sejak setengah jam yang lalu, dengan setelan andalannya celana training yang dipadukan dengan kaos polos crop-top berwarna putih dan rambut yang ia biarkan tergerai. Dan Eun Mi dengan style santai alanya yaitu, celana jeans dengan kaos berlapis kemeja berwarna kuning dengan rambut yang ia biarkan saja tergerai. Dan terakhir ada Seo Rin yang masih sibuk merias wajahnya yang sudah siap dengan setelan celana pendek diatas lutut berwarna hitam, baju kaos yang dilapisi jaket denim miliknya dan rambut yang ia biarkan tergerai.

" sudah jam 10 " ucap Jekyo sedikit memberikan menginterupsi kepada Seo Rin yang masih berkutat didepan kaca.

" selesai ! " seru Seo Rin.

Melihat semuanya sudah siap, Jekyo, Eun Mi dan Seo Rin langsung saja keluar dari kamar mereka dan menuju keluar hotel. Kebetulan sekali, Noa, Keita dan Mashiho sudah menunggu mereka dilobby terlebih dahulu. Kenapa mereka bisa pergi bersama ? itu karena Noa dan teman-temannya inilah yang mengajak terlebih dahulu, dan karena Jekyo, Eun Mi dan Seo Rin niatnya ingin jalan-jalan dan bersenang-senang makanya mereka mengiyakan ajakan ketiga laki-laki itu. Berterimakasihlah kepada Noa, Keita dan Mashiho yang rela menjadi tour guide dadakan untuk ketiga gadis ini.

" sudah semua ? tidak ada yang tertinggal kan ? mumpung kita masih berada disini " ucap Keita.

" tidak ada, ayo kita berangkat ! " seru Seo Rin yang paling semangat.

Mereka memilih untuk naik bus dari pada taxi dengan alasan ingin lebih menikmati setiap detik perjalanan mereka. Padahal naik taxi lebih mudah dan tidak memakan banyak waktu dan juga tidak membuat mereka lelah berjalan menuju halte. Suka-suka mereka saja.

" kamu... Jekyo kan ? "

Jekyo menoleh dan mendapati Mashiho yang berdiri tak jauh darinya. Jekyo meangguk sebagai balasan sambil tersenyum. Mashiho ikut tersenyum membuat Jekyo sedikit tertegun, sejak kapan lelaki yang baru ia kenal kemarin ini mempunyai senyum yang begitu manis dan menggemaskan begini ?. Jekyo dengan cepat memalingkan wajahnya dan menatap ke depan kearah Seo Rin yang nampak begitu akrab dengan lelaki bernama lengkap Terazono Keita.

BAD GUYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang