Jangan lupa di vote dulu ya sahabat :)
Happy Reading~
Setelah dari bandara Jungkook dan Seorin langsung pergi kerumah orang tuanya Jungkook. Sebenarnya Seorin masih malu untuk ketemu orang tuanya Jungkook tapi apa boleh buat Jungkook memaksa terus saat di dalam pesawat. Jungkook senang akhirnya bisa mengenalkan Seorin pada orang tuanya.
''gimana, gugup enggak mau ketemu orang tuaku?''tanya Jungkook pada Seorin yang tengah melamun.
''ah, i..ya aku gugup Kook''ucap Seorin sambil memegang tangan Jungkook.
''sudah, enggak usah gugup''
''tenang mereka tidak gigit kamu kok, hehe''
Jungkook menenangkan Seorin dengan candaannya. Jungkook tahu dia kecepatan untuk membawa Seorin pada orang tuanya tapi Jungkook terlalu takut kalau Seorin pergi darinya. Ya, Jungkook takut kehilangan Seorin.
Mereka berdua akhirnya sampai di rumah orang tuanya Jungkook. Mereka di sambut oleh Ny. Jeon ibunya Jungkook.
''akhirnya, calon menantu mama datang''ucap Ny. Jeon pada Seorin sambil mengelus lembut rambutnya.
''iya, tante,,ap...''
''jangan panggil tante, panggil mama aja''ucap Ny. Jeon memotong omongan Seorin.
''i..ya, mama apa kabar?''ucap Seorin gugup.
''baik, ya sudah ayo kalian masuk dulu''ucap Ny. Jeon. Seorin dan Jungkook masuk ke dalam rumah. Jungkook pergi ke kamarnya untuk berganti baju dan menaruh barang-barangnya, menyisahkan Seorin dan ibunya Jungkook. Seorin bingung mau membicarakan apa dengan ibunya Jungkook. Seumur-umur baru kali ini dia kerumah pacarnya dan ketemu orang tuanya secara langsung. Waktu dia masih pacaran sama Wooseok. Wooseok tidak pernah membawanya kerumahnya maupun bertemu orang tuanya.
''kalian sudah makan siang?''tanya Ny. Jeon
''belum''ucap Seorin.
''ya sudah, Seorin kamu makan siang disini aja ya, baru nanti sore kamu pulang''ucap Ny. Jeon
''i..ya ma''ucap Seorin masih gugup.
''ya sudah kamu duduk dulu aja, mama mau siapin makanan buat calon menantu mama hihihi''ucap Ny. Jeon sambil pergi ke dapur. Seorin ingin membantu tapi dia ragu ingin membantu dia aja enggak bisa masak mau membantu apa coba. Tapi, Seorin tidak enak kalau dia cuma duduk aja tanpa membantu Ibu Jungkook nanti dia tidak di restui lagi dengan Ibu Jungkook, dengan keberaniannya akhirnya dia pergi ke dapur untuk melihat apakah ada yang perlu di bantu.
''ada yang perlu dibantu ma?''tanya Seorin pada Ny. Jeon
''tidak usah, kamu duduk aja''ucap Ny. Jeon
''ahh enggak apa-apa ma, aku juga lelah duduk terus hehehe''ucap Seorin.
''ya sudah, kamu potongin sayuran yang ada diatas meja aja''ucap Ny Jeon pada Seorin. Seorin melakukan apa yang disuruh Ny. Jeon padanya memotong sayuran untung saja dia tidak disuruh memasak. Jungkook turun ke bawah setelah berganti baju dan membereskan barang-barangnya dia tersentuh melihat Seorin mencoba untuk akrab dengan Ibunya. Jungkook semakin yakin kalau Ibunya akan merestui dia dengan Seorin.
Mereka semua telah selesai makan siang. Seorin berpamitan pada Ny. Jeon untuk pulang.
''mama, aku pulang dulu ya udah mau sore enggak enak juga meninggalkan kakak sama adik dirumah''ucap Seorin
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD GUY
FanfictionHanya kisah para remaja yang mencari cinta sejati mereka dan lika - liku kehidupan mereka di masa remaja.