CHAPTER 30

13 5 0
                                    

Vote dulu yuk sebelum lanjut baca~


Happy reading




Sudah hampir dua bulan Taehyung dan Eunmi resmi menjadi sepasang kekasih. Eunmi lebih terbuka dengannya jika dibandingkan dengan dahulu sebelum Eunmi menjadi kekasihnya. Taehyung bahkan menemukan fakta baru kalau Eunmi bisa berubah menjadi sangat manja ya walaupun itu hanya di tunjukkan saat berduaan saja dengannya.

Sekarang Taehyung tengah membaringkan tubuhnya diatas sofa yang ada diruang tamu rumahnya, ayah dan ibunya sedang tidak ada dirumah. Ayahnya sedang bekerja dan ibunya sedang berada di rumah bibinya, jadilah Taehyung hanya sendirian dirumah sambil menonton televisi, lebih tepatnya tv yang menonton Taehyung. Sedari tadi lelaki itu sibuk menatap layar ponselnya.

Eunmi

Sibuk gak ?

Mau jalan ?

Eun

Hey

Hey tayo hey tayo

Sayang...

Kamu di apart kan ?

Aku kesana ya

15 menit lagi aku otw

Otw

Taehyung menjalankan mobilnya dengan santai diiringi dengan alunan music di radio mobilnya. Matanya sekekali melirik kearah ponselnya, tidak ada satupun notifikasi masuk yang menunjukkan balasan dari Eunmi.

Sekitar 20 menit, Taehyung sudah sampai didepan gedung besar yang bernama Swing apartemen. Taehyung mengambil ponselnya dan mencoba menelpon Eunmi namun sayangnya gadis itu tidak mengangkatnya.

" eum.. permisi "

" ya ? ada yang bisa saya bantu ? "

" bapak kenal sama Eunmi ? "

" oh... dek Eunmi ? mas nya nyari dia ya ? "

" iya, udah di hubungi tapi orangnya gak ngangkat "

" mas langsung aja ke lantai 8 nomor unitnya 83 "

" terimakasih ya, pak "

" sama-sama "

Taehyung memarkirkan mobilnya di basement apartement, dan segera masuk lift yang ada disana. Taehyung dengan cepat menekan angka 8 dan membiarkan pintu lift tertutup dengan sendirinya.

" nomor 83... nomor 83... nomor 83 " gumam Taehyung sebelum akhirnya kakinya berhenti didepan pintu bertuliskan nomor 83.


TING NONG


Taehyung melirik kearah ponselnya siapa tahu ada jawaban dari Eunmi namun hasilnya nihil.


TING NONG


Taehyung menekan bel sekali lagi.


TING NONG


Pintu terbuka dan kini menampakkan sosok asing dimata Taehyung. Seorang lelaki dengan balutan kaos oblong berwarna hitam dan celana training berwarna hitam.

BAD GUYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang