Jungkook, Jimin dan Taehyung terpaksa kembali kekamar mereka dan bertanya pada Seokjin dan Hoseok dimana kamar ketiga gadis itu.
''kenapa pada balik lagi kesini ?''ucap Seokjin dengan santainya duduk di sofa.
''hehehe, kami lupa nanya, dimana kamar mereka bertiga?''ucap Taehyung sambil terkekeh.
''oohhh kamar mereka, dimana ya tadi kamar mereka seketika gue lupa dimana kamar mereka bertiga?''ucap Hoseok sambil senyum-senyum mengejek mereka dengan pura-pura lupa.
''hyung !! Astaga tinggal kasih tau aja apa sih susahnya ? dimana kamar mereka ? ayolah hyung!!
''ini mempertaruhkan harga diri gue sebagai lelaki''
''hyung!!! Ayolah !! please!!!''
Dengan penuh permohonan mereka bertiga memohon pada Hoseok dan Seokjin.
''makanya kalau orang belum selesai bicara jangan main tinggal aja''ucap Yoon Gi dengan kesal melihat tampang memelas mereka bertiga.
''ya udah karena gue kasian dengan kalian karena tampang kalian udah melas gitu jadi gue kasih tau mereka ada di lantai 7 dan nomor kamar mereka 361 dan mereka besebelahan kamar dengan cowok-cowok Jepang itu''ucap SeokJin menjelaskan pada mereka dimana kamar ketiga gadis itu. Tanpa basa-basi lagi mereka bertiga segera kekamar para gadis untuk menemui mereka.
Jekyo,Eun Mi, dan Seorin tengah duduk santai sambil menghilangkan penat setelah mereka jalan-jalan sama lelaki-lelaki Jepang itu. Mereka begitu senang dan merasa mereka melupakan semua permasalahan yang mereka hadapi di Korea.
''Noa, lucu juga orangnya. Imut lagi''ucap Eun Mi memuji lelaki Jepang yang namanya Noa.
''iya, Keita juga imut orangnya dan orangnya romantis lagi. Andai gue punya pacar kayak Keita''ucap Seorin mengkhayal-khayal menjadi pacarnya seorang Keita lelaki Jepang yang baru dia temui.
BUGHH
Sebuah bantal mendarat dimuka Seorin. Pelakunya adalah Jekyo yang jengkel dengan Seorin.
''baru juga kemarin lo curhat soal masalah lo dengan Jungkook. Sekarang malah terpesona sama Keita''ucap Jekyo
''hehehe, gue kan cuma memuji dia kok tidak lebih''ucap Seorin sambil terkekeh.
'' lo gimana dengan Mashiho, apa lo gak terpesona dengannya, Jekyo?''ucap Eun Mi.
''tidak, gue gak terpesona dengan dia gak kaya kalian''ucap Jekyo dengan ketus. Membuat Seorin dan Eun Mi terdiam.
TOKK....TOKKKK....TOKKKK..TOKK....
''siapa sih ?, ngetuk pintu udah kaya orang mau nagih hutang''ucap Seorin kesal.
''paling pelayan hotel yang ingin menawarkan makan siang''ucap Jekyo.
" gak mungkin " sahut Eunmi.
TOKKKK.....TOK.....TOK.....TOKK....
Ketukan pintunya makin terdengar keras. Membuat Seorin kesal dan segera membuka pintu kamar hotel dengan tatapan kesal.
''Kalian, kenapa kalian ada disini?''ucap Seorin terkejut saat mendapati ketiga lelaki yang tidak dan tidak bukan adalah Jungkook, Jimin, dan Taehyung tengah berdiri didepan kamar mereka.
''kami mengikuti kalian''ucap Jungkook dengan santai.
''Jeon Jungkook, bukannya kamu sendiri yang bilang gak ingin di ganggu denganku?''
''bukannya kamu sendiri yang bilang ingin break dulu?''
''kenapa tiba-tiba kamu dan teman-temanmu ini ada di sini?'' tanya Seorin.
Jungkook hanya menghela nafas tanpa menjawab berbagai pertanyaan dari Seorin.
''jawab aku Jeon Jungkook!!!!''teriak Seorin dengan keras sampai membuat teman-temannya yang dikamar keluar. Dan mereka kaget kenapa ada Jungkook, Jimin, dan Taehyung. Tanpa basa-basi lagi Jimin langsung menarik Jekyo dan pergi meninggalkan teman-teman mereka. Jimin tidak peduli dengan Jekyo yang bersikeras untuk melepas pegangan tangannya. Tapi tenaga lelaki itu kuat. Dan membuat Jekyo hanya bisa pasrah kemana Jimin membawanya.
Sementara itu Seorin terus membentak Jungkook menyuruhnya pergi tapi Jungkook tidak pergi juga sampai akhirnya Jungkook menarik tangan Seorin dengan cukup keras dan membawanya pergi.
''lepas, Jeon Jungkook!!!''
''lepas, sakit tau''
''lepas atau aku teriak!!!''ancam Seorin. Tapi Jungkook tidak mengindahkan ancaman itu dan terus membawa Seorin pergi. Seorin pasrah dan menangis tanpa suara.
Setelah Jekyo , Jimin, dan Jungkook , Seorin pergi pintu kamar ketiga gadis itu dibiarkan terbuka menyisahkan Taehyung dan Eun Mi didepan pintu dengan keadaan yang cukup membingungkan bagi mereka. Eun Mi pun memutuskan untuk menutup pintu kamar tapi dengan cepat Taehyung menahan pintunya. Eun Mi kesal kenapa Taehyung masih berdiam di depan pintu itu.
''kenapa masih disini?''
''udah pergi aja sana, gue mau istirahat''
''gue gak mau diganggu, Kim Taehyung''
Eun Mi mengusir Taehyung tapi tidak berhasil malah Taehyung membujuknya supaya Eun Mi mau pergi dengannya.
''ayo kita pergi juga''ucap Taehyung.
" gue gak mau''tolak Eun Mi
Vote nya
jangan lupa ;)
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD GUY
Hayran KurguHanya kisah para remaja yang mencari cinta sejati mereka dan lika - liku kehidupan mereka di masa remaja.