Setelah beberapa minggu kemudian Jungkook kembali ke Korea tapi bukannya menemui Seorin dia malah ke tempat teman-temannya.
''Loe darimana, kok baru muncul?''ucap Yoon Gi
''Seorin mencari - cari Loe selama ini''ucap Namjoon
''Gue udah putus dengannya''ucap Jungkook
Ucapan Jungkook membuat teman-teman terkejut kenapa bisa Jungkook putus dengan Seorin. Selama ini yang mereka lihat Jungkook dan Seorin baik-baik saja.
''kalian enggak usah kaget''ucap Jungkook
''gimana, Loe bisa putus dengan Seorin?''ucap SeokJin
''dia ketahuan selingkuh dengan mantannya si Wooseok itu''
''Gue padahal ingin mengajak jalan tapi ternyata dia malah selingkuh di belakangku''
''dia pelukan dengan Wooseok''ucap Jungkook menahan amarah.
Tiba-tiba Seorin datang dan langsung memeluk Jungkook. Jungkook langsung melepas pelukan Seorin. Teman-teman Jungkook pergi mereka tidak ingin mengganggu masalah Jungkook.
''Kook, kamu kemana saja selama ini?''
''aku mencari kamu''
''kenapa tiba-tiba kamu pergi, Kook?''ucap Seorin
''PIKIR AJA SENDIRI KENAPA GUE PERGI, RIN BUKANKAH GUE SUDAH BILANG JANGAN HUBUNGI GUE LAGI
GUE YAKIN SAAT INI LOE PASTI SUDAH BAHAGIA DENGAN LELAKI ITUKAN''ucap Jungkook sambil marah-marah''Kook, itu tidak seperti yang kamu bayangkan''jelas Seorin. Seorin ingin menjelaskan semuanya tapi Jungkook tidak mendengarkan apa yang di jelaskan oleh Seorin.
''SUDAHLAH, SEMUA SUDAH BERAKHIR''
KANG SEORIN, MULAI SAAT INI KITA PUTUS, JANGAN GANGGU GUE LAGI, JANGAN MENCARI GUE LAGI, DAN JANGAN HUBUNGI GUE LAGI''ucap Jungkook dan pergi meninggalkan Seorin yang tengah menangis.Seorin menangis sejadi-jadi dia tidak menyangka hubungannya dengan Jungkook akan berakhir. Kalau saja waktu itu dia tidak akan ikut dengan Wooseok mungkin tidak seperti ini. Daniel yang melihat sang adik sedih hanya bisa menghiburnya tapi Seorin tidak juga membaik malah semakin tambah buruk. Dia takut adik perempuan satu-satunya itu akan sakit. Daniel memutuskan untuk bertemu dengan Wooseok dan meminta Wooseok untuk menjelaskan semuanya pada Jungkook.
''Kak Daniel, ada apa kesini?''tanya Wooseok pada Daniel yang tiba-tiba berada di depan rumahnya.
''aku ingin kamu menjelaskan semuanya pada Jungkook, Wooseok''
''Seorin saat ini sedang down banget''
''keadaan cukup parah dia tidak mau makan''
''aku takut dia sakit''ucap Daniel pada Wooseok supaya dia menjelaskan semuanya pada Jungkook.
''ok Kak , nanti akan ku jelaskan semuanya pada Jungkook''ucap Wooseok
Setelah Daniel pergi Wooseok langsung pergi ke sebuah tempat. Ternyata disana sudah ada Jungkook duduk melamun.
''Jungkook''panggil Wooseok
''mau apa lagi Loe kesini?''ucap Jungkook dengan sinis pada Wooseok
''Gue kesini, mau menjelaskan semua yang terjadi pada waktu itu''
''itu tidak seperti yang Loe, lihat''ucap Wooseok
''sudah tidak perlu di jelaskan Gue dan Seorin sudah selesai''
''dan Gue mohon sama Loe tolong jaga Seorin dan jangan sakitin dia''ucap Jungkook dan berlalu pergi meninggalkan Wooseok.
'' baiklah, kalau memang itu mau Loe, Gue bakal menjaga Seorin''batin Wooseok
Jangan lupa votenya ya ^^
gomawo
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD GUY
FanfictionHanya kisah para remaja yang mencari cinta sejati mereka dan lika - liku kehidupan mereka di masa remaja.