2 tahun kemudian
Di sebuah kampus Nampak seorang perempuan tengah berlari dengan cepat tanpa memperdulikan di sekitarnya.
''aishhh, kenapa juga Gue enggak dengar bunyi alarm, kan telat begini''gumam perempuan itu sendiri. Setelah berlari cukup lama wanita itu akhirnya sampai di ruang kelasnya dan ternyata sudah ada Dosen yang masuk.
TOKKKK..TOK....
''permisi, Bu boleh saya masuk?''kata perempuan itu
''kamu lagi kamu lagi, Seorin. Alasan apa lagi kamu telat?''kata dosen itu pada perempuan itu, Seorin. Seorin Cuma diam tidak menjawab pertanyaan Dosennya itu
''kamu sudah jadi kakak tingkat , seharusnya kamu jadi contoh adik-adik tingkat kamu ''kata Dosen itu menceramahi Seorin
''maaf Bu, saya janji tidak telat lagi''kata Seorin minta maaf
''kamu dari dulu selalu janji juga tidak akan telat, tapi tetap telat kamu''kata Dosen itu dengan sedikit sarkas. Seorin Cuma menghela nafas
''Ibu sudah bosan dengar alasan kamu, mulai sekarang kamu enggak usah masuk kelas Ibu lagi''kata Dosen itu.
''tapi, Bu...''
''enggak ada tapi-tapian''ucap Dosen itu langsung memotong ucapan Seorin dan masuk kedalam ruang kelas lagi.
Seorin Cuma diam saja dan mengepalkan kedua tangannya. Seorin yang kesal akhirnya melangkahkan kaki nya ke kantin kampus.
''Dasar Dosen ba**s*t. Kalau ini kampus punya keluarga gue , bakalan gue pecat itu Dosen sialan''keluh Seorin sambil mengatakan kata-kata sumpah serapahnya. Sambil menunggu makanannya Seorin menscroll akun SNSnya. Dan tiba-tiba aja dia berhenti menscroll timeline tersebut. Dia melihat sebuah akun SNS punya orang yang sudah lama tidak aktif dan sekarang aktif lagi dan tanpa sengaja di ngelike postingan itu dan mendadak panik.
Seorin yang panik langsung meunlike postingan tersebut dan segera keluar dari akun SNS.
''astaga, kok bisa ke like sih''gumam Seorin dengan deg degan
''ternyata, dia selama ini baik-baik saja. Syukurlah''kata Seorin lagi
Sudah 2 tahun sejak dia putus dengan Jungkook karena kejadian yang sebenarnya Cuma salah faham. Seorin sekarang pelan-pelan sudah mulai melupakan Jungkook dan menata hidupnya. Dia kini berkuliah di sebuah Universitas di Seoul. Dia mengambil jurusan Manajemen Bisnis dan sekarang sudah semester 4. Tinggal satu tahun lagi.
BUBU is calling.....
Halo
Kamu dimana?
Aku di kantin
Seperti biasa
Terlambat lagikan?
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD GUY
FanfictionHanya kisah para remaja yang mencari cinta sejati mereka dan lika - liku kehidupan mereka di masa remaja.