sebelum mulai votenya dulu ya ;)
gomawo ^^
" Eunmi... "
Gadis itu memandang kesal kearah Taehyung.
" Le- " ucapan Eunmi terpotong.
" aku suka padamu- " ucap Taehyung dengan cepat.
" ah tidak ! aku mencintaimu " sambungnya lagi.
Gadis itu tersenyum remeh, lalu menepis kasar tangan Taehyung yang masih memegang erat pergelangan tangannya.
" maaf ya, tuan Kim. Tapi aku tidak menyukai mu apalagi mencintaimu "
" ah satu lagi, kalau pun aku menerima mu yang ada aku hanya akan menjadi bahan ejekan para penggemar mu. Kamu jangan berpura-pura tidak sadar, banyak yang menyukaimu dan kamu malah menyukai ku ? hello ? kamu tau kan kelakuan ku seperti apa ? lagi pula kamu hanya akan menambah masalahku saja " sambung Eunmi.
Taehyung hanya diam menatapi punggung gadis itu menjauh dari pandangannya. Taehyung menghela nafasnya lalu menunduk. Dalam hatinya dia merutuki dirinya sendiri kenapa harus mengungkapkan semuanya sekarang.
Sementara itu Jungkook ragu-ragu untuk masuk kedalam rumah Seorin. Dia bingung kenapa tiba-tiba Seorin menghubungi dia dan tiba-tiba juga dia minta di belikan makanan. Akhirnya Jungkook dengan memberanikan masuk kedalam rumah Seorin dan menekan bel.
Ting Tong Ting Tong!!!
Tidak ada jawaban dari dalam rumah. Jungkook menekan bel lagi.
Ting Tong Ting Tong!!!
''iya, tunggu sebentar''sahut suara dari dalam.
CLACKK CLACKK KLEKKK
Jungkook menunggu di depan pintu dengan perasaan yang gugup.
''Ju..Jungkook''kaget Seorin kenapa ada Jungkook di depan rumah.
''emmm ... ya.... Hai''sapa Jungkook dengan senyum yang menggembang di bibirnya.
''kenapa kau kesini?''tanya Seorin
''bukannya kau menghubungiku tadi pagi minta di belikan Samyang karena kau pengen makan yang pedas-pedas''jelas Jungkook.
''aku tidak menghubungi....''
''astagaaa!!! Jangan – jangan aku ..... ''Seorin ingat dia menghubungi Daniel bukan Jungkook dia berlari dengan cepat menuju kamarnya mengambil hp.
''aishhhh jangan bilang aku salah kirim''batin Seorin
Seorin mencek hpnya dan ternyata benar dia salah kirim. Seorin merutuk dirinya kenapa bisa sebodoh itu. Seorin kembali ke depan dengan cepat menemui Jungkook.
''maaf Jungkook-ssi aku salah kirim. Aku menghubungi Kak Daniel tapi ternyata aku mengirim pesan ke kamu''ucap Seorin sambil tertunduk malu.
''sudah tidak apa-apa lagian aku hari ini tidak masuk sekolah juga''ucap Jungkook dengan senyuman.
''ehh masuk dulu kalau gitu, enggak enak di luar masa tamu enggak disuruh masuk sih hehehe''ucap Seorin sambil mempersilahkan Jungkook masuk.
''mau minum apa?''ucap Seorin
''minum apa aja yang penting jangan racun''canda Jungkook.
Seorin tersenyum mendengar candaan Jungkook dan bergegas membuatkan minuman untuk lelaki tersebut.
''nah, silahkan diminum Jungkook-ssi''ucap Seorin sambil memberi minuman.
''tidak usah formal begitu, panggil Jungkook aja lagian kita seumuran kok''ucap Jungkook
''aahh i..iya hehehe''ucap Seorin malu-malu.
''kenapa kau tidak masuk sekolah hari ini? Terlambat?''tanya Seorin.
''aku berantem di sekolah jadi aku di skors selama satu minggu''ucap Jungkook.
''hah!! Kau berantem sama siapa?''tanya Seorin kaget. Karena setahu Seorin Jungkook jarang berantem disekolah tapi kalau soal membully adik-adik kelas Jungkook lah yang kejam. Tapi kalau urusan berantem dia tidak menyangka seorang Jeon Jungkook berantem. Gara-gara apa ?
''hmmmm biasa urusan anak lelaki'' jawab Jungkook. Jungkook enggan memberitahu kalau dia berantem dengan Wooseok bisa-bisa Seorin marah besar dengannya.
''pasti karena perempuan kan?''tebak Seorin
''ya begitulah hehehe''ucap Jungkook dengan senyum penuh arti.
KRIKKK KRIKKK KRIKKK
Hening tidak ada lagi percakapan dari mereka berdua sampai Junho turun dari kamar.
''ehh ada tamu''ucap Junho
''Kak Jungkook?''Junho heran kenapa ada Jungkook dirumahnya.
''oohh hai''ucap Jungkook canggung.
''kau mau kemana Junho?''tanya Seorin pada adiknya. Karena Junho begitu rapi.
''mau kerumah Jaemin Kak, mau mengerjakan tugas kelompok''ucap Junho
''ooh yaudah, hati-hati ya, pulang jangan terlalu malam Junho''ucap Junho
''iya Kak, ya udah aku pamit dulu Kak , Kak Jungkook''pamit Junho
Hening lagi tidak ada percakapan lagi. Mungkin keduanya canggung ingin ngomong apa lagi. Sampai akhirnya Jungkook memulai percakapan dengan hati-hati.
''ohh ya, gimana keadaanmu baik-baik aja kan? Setelah pulang dari club tadi malam?''Jungkook membuka percakapan dengan menanyakan keadaannya Seorin.
''iya aku baik-baik saja. Kok kamu tahu aku tadi malam ke club?''tanya Seorin heran kenapa Jungkook tahu dia ada di club.
''hmmm, sebenarnya aku sama Taehyung kemarin malam ngikutin kalian berdua ke club''ucap Jungkook ragu-ragu.
''hah...?''Seorin heran kok bisa Jungkook sama Taehyung ngikutin dia sama Eun Mi ke Club.
''i..ya, aku disuruh sama Jimin untuk ngikutin kalian ke Club. Karena teman kalian, Jekyo khawatir sama kalian berdua jadinya Jimin menyuruh kami untuk ngikutin kalian hehehe''jelas Jungkook.
''aneh, Jekyo yang ku kenal tidak begitu peduli sama temannya?''ucap Seorin.
''ahhh ngga usah di pikirkan''ucap Jungkook.
Seorin hanya menggangukkan kepala tanda meiyakan perkataan Jungkook tersebut.
''oh ya , Kook kamu enggak sibuk kan hari ini?''tanya Seorin pada Jungkook.
''enggak, kenapa emang Rin?''jawab Jungkook.
aduh gue lemah kalo jungkook kayak gini makin terpesona gue :D
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD GUY
FanficHanya kisah para remaja yang mencari cinta sejati mereka dan lika - liku kehidupan mereka di masa remaja.