Happy reading~
Saat ini Jimin, Jekyo, Jaemin dan Sunwoo sedang berada disebuah cafe dekat dengan kampus mereka berempat. Keempatnya hanya diam, tidak ada yang membuka suara satupun. Mereka sampai dicafe ini karena kejadian tadi malam, Jimin yang mengajak ketiganya untuk bertemu dengannya dicafe tersebut.
#FLASHBACK
Jimin dan Jaemin pun sudah berada di acara pernikahan Jungkook dan Seorin, mata Jimin sedari tadi fokus untuk menelusuri beberapa sudut ruangan untuk mencari seseorang dan dapat. Jimin melihat Jekyo dan Sunwoo yang benar saja apa kata Jaemin, Jekyo mengaitkan tangannya ke tangan Sunwoo. Jaemin pun mengikuti arah pandang Jimin, ternyata lelaki disampingnya ini tengah melihat kearah kakaknya dan teman sekelasnya itu.
"Kak, bener kan kata gue, kak Jekyo gandengan sama Sunwoo"
"Harus gue samperin"
Saat Jimin mulai melangkah, Jaemin langsung menarik tangan Jimin. Jimin pun dengannafas yang menggebu-gebu segera menolehkan kepalanya kearah Jaemin yang tengah menahannya.
"Ngapain sih loe nahan gue dek?"
"Loe ngapain kesana?"
"Ya mau labrak Sunwoo lah, udah lancang banget gandeng-gandeng gebetan gue"
"Loe mau acara pernikahan kak Jungkook sama kak Seorin hancur cuma gara-gara loe kak?"
"Tapi kan..."
"Jangan gegabah, pikirin sahabat loe yang lagi berbahagia kak. Masa loe hancurin dengan nyari ribut sama Sunwoo, karena gue tau kalau cowok gelut itu pasti baku hantam. Mau bikin malu? Yang ada nanti kak Jekyo juga ogah sama loe kak, karena bikin malu diacara orang. Udah sabar aja dulu"
"Gimana mau sabar, lihat aja tuh gandengan banget"
"Saran gue, loe bicarakan baik-baik sama kak Jekyo dan Sunwoo. Besok ajak keduanya buat datang ke cafe dekat kampus"
Jimin terdiam sejenak, memikirkan ide dari Jaemin tersebut. Benar juga, kalau sekarang ia melabrak keduanya dan marah-marah gak jelas, dia bisa merusak acara bahagia sahabatnya.
"Yaudah, gue setuju"
"Nah gitu dong. Nanti gue kesana juga kok kak nemenin kak Jekyo"
"Oke"
#FLASHBACK OFF
Jaemin sedari tadi gelisah, karena tidak ada satu orang pun yang memulai pembicaraan. Dengan inisiatif, Jaemin memulainya terlebih dahulu.
"Jadi gimana? Kok gak ada yang mau ngomong"
Masih sama, diam. Jaemin pun memutuskan untuk menunjuk siapa yang terlebih dahulu berbicara.
"Kak Jimin, ayo loe duluan yang ngomong"
Setelah mendengar namanya yang disebut, ia pun menghela nafas.
"Oke, gue duluan yang ngomong. Gue mau ngungkapin semuanya dulu dan jangan ada yang menyelah dulu ya"
Jaemin, Jekyo dan Sunwoo langsung menganggukkan kepala tanda bahwa mereka mengiyakan apa kata Jimin.
"Disini gue cuma mau menyelesaikan masalah antara gue, Jekyo dan Jaemin dulu"
"Sebelumnya gue minta maaf udah mengambil tindakan yang salah dengan marah-marah gak jelas, bahkan dengan bodohnya gue selingkuh secara langsung tanpa mendengar penjelasan dari kalian berdua. Gue udah berfikiran pendek dalam menghadapi masalah dulu, gue minta maaf yang sebesar-besarnya. Gue cuma mau bilang itu dulu, masalah kalian maafin gue atau engga itu nanti aja, karena gue mau nanya sesuatu dulu sama Jekyo dan Sunwoo"
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD GUY
Fiksi PenggemarHanya kisah para remaja yang mencari cinta sejati mereka dan lika - liku kehidupan mereka di masa remaja.