CHAPTER 1

120 16 2
                                    

annyeong, welcome to halu peole iya orang-orang yang suka halu mari merapat kemari wkwkwkw. 

akun wattpad ini di kelola oleh 3 orang jadi cerita ini juga di tulis oleh 3 orang yang hobi halu dan gabut kalo enggak ada kerjaan dari kampus :v hehehe

yang kepo dengan akun pribadi kami bisa di cek wattpadnya ya sekalian di follow wwkkwk

kimJuni12

Jiya_99

Scorpionss3007



Lelaki dengan setelan jas itu menghela nafas berat berkali-kali matanya menatap selembaran kertas yang masih berada ditangannya. Lelaki dengan name-tag Han Seungwoo itu menaruh lembaran kertas itu diatas meja sembari melepaskan kaca mata bacanya. Matanya menatap sosok gadis yang masih berpakaian seragam lengkap dengan tajam.

" coba jelasin, ini kenapa ? " ucap Seungwoo.

" aku dikeluarkan "

" aku tahu, tidak mungkin kan seorang murid yang tidak melakukan kesalahan apapun tiba-tiba dikeluarkan dari sekolahnya " ucap Seungwoo tegas.

" kan udah diceritain sama pihak sekolah, ngapain sih repot-repot nanya lagi "

" kamu benaran make ? "

" ya menurut kak Seungwoo aja gimana ? "

" Han Eun Mi, jawab pertanyaan kakak dengan benar "

" udah deh, lagian aku udah dikeluarkan. Aku kan bisa bebas tanpa repot membaca tumpukan buku yang membosankan itu " ucap Eun Mi sambil menyandarkan tubuhnya santai di sofa.

" mulai besok kamu akan bersekolah di sekolah baru "

" hah ? "

Eun Mi menatap Seungwoo tidak percaya. Eun Mi hanya bisa tertawa hambar, ia benci ketika lelaki yang ada didepannya itu bertindak semaunya.


BRAKKKKKKK

Gadis dengan surai cocoa itu mendorong seseorang dengan keras kearah tembok. Dengan tangan sambil memegang sebuah surat lengkap dengan amplop hitam. Kang Seorin, gadis itu memandang sinis sosok yang tengan menunduk diam tanpa berani menatap Seorin.

" lo yang nulis surat ini kan ? " tanya Seorin namun sayangnya ia tidak mendapatkan jawaban dari sosok didepannya.

" JAWAB ! " bentaknya.

" bu...bukan "

" ck ! "

Seorang gadis bernama Na Jekyo yang sedari tadi berdiri disamping Seorin itu berdecih sebal lalu menarik seorang gadis lagi dengan kasar.

" okay, kalo lo gak mau ngomong yaudah gue bakal tanya ke dia. so, masih belum mau jujur, Bae Nara ? " tanya Jekyo pada gadis yang masih tersandar ditembok itu.

" i...iya, a-aku yang menulisnya "

Seorin tersenyum sinis dan dengan sekali sentakan tangan gadis itu menarik rambut Nara dengan keras.

" maksud lo apa, nulis surat kayak itu, hah ? mau menjadi jagoan ? "

" le...lepaskan "

Bukan Seorin namanya kalau menurut ketika diperintah, bukannya melepas Seorin semakin menyentak rambut Nara dengan keras ditambah dengan Jekyo yang membuka botol minumannya dan menumpahkan seluruh isi botolnya ke arah Nara.

BAD GUYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang