Kyra memastikan lagi dirinya sudah terlihat cantik dengan riasan super sederhana dan baju dress merah maroon. Ia meninggalkan kamarnya setelah melihat jam yang sudah menunjukkan pukul 7 malam.
Kyra melangkah menuruni tangga menuju ruang makan.
" Ah ini dia tamu agung kita" ucap Maxi saat melihat kedatangan Kyra.
Maxi memeluk Kyra dengan hangat, " Maaf Zoe bilang kau langsung istirahat jadi aku tidak menemuimu"
Kyra tersenyum mengerti, " Tidak apa paman, tetapi terimakasih sudah menyambutku"
Kini mata Kyra beralih pada Cassian dan seorang wanita yang sudah duduk Di sudut meja makan. Wanita berambut coklat terang dan memiliki badan yang sangat proporsional seperti model yang belum pernah ia lihat.
" Cassian, ini Kyra"
Cassian menatap Kyra berulang - ulang. Tak menyangka, sosok yang dulu sangat mengaguminya kini telah berubah. Tak lama Cassian ikut berdiri dan menjabat tangan Kyra. " Bagaimana kabarmu?" Tanya Cassian dengan suaranya yang berat.
Sungguh, entah mengapa rasanya seperti ada yang meledak dalam hatinya, mengalirkan aliran darah begitu cepat keseluruh tubuhnya. Cassian kini menjadi pria matang yang gagah dan juga sangat tampan. Jauh lebih tampan dari 10 tahun lalu. Pesona Cassian benar - benar menghipnotis Kyra hingga ia lupa sudah menggenggam tangan Cassian lebih dari 1 menit.
" Aku baik" jawab Kyra akhirnya tersadar dan segera melepaskan genggaman itu.
" Ah dan ini namanya Gwen. Dia sepupu Cassian dan Levi. Anak dari adiknya paman Maxi" jelas Zoe lagi membuat kedua wanita yang sama - sama mengangumi Cassian itu kini berjabat tangan. " Aku Gwen"
" Kyra" balasnya dengan sangat ramah.
Ah.. sepupu... - batinnya lega.
" Gwen ini sekarang juga kerja di kantornya Cassian, dia sangat dekat dengan Levi maupun Cassian"
Hampir saja Kyra mengira bahwa wanita ini kekasih Cassian atau bahkan istrinya. Tapi untunglah wanita yang dipandangnya sangat cantik ini hanya sepupu yang mana tak mungkin mereka memiliki hubungan spesial.
Semua duduk di tempatnya masing - masing. Zoe memasakkan beberapa macam masakan, ada sup labu, beef steak, mashed potato dan salad.
" Ah Kyra, kau vegetarian kan? Bibi buatkan salad khusus untukmu"
Kyra menangguk senang, ia bahagia sekali Zoe benar - benar menyambutnya dengan baik.
" Jadi kau akan mulai bekerja besok?" Tanya Maxi kembali.
" Iya paman, besok hari pertama aku bekerja" jawab Kyra dengan penuh semangat.
" Oh iya, dimana kau bekerja sebelumnua?" Kini giliran Gwen yang bertanya. " Ah ya aku kuliah di Jogja. Setelah lulus aku bekerja disana kurang lebih 3 tahun"
" Wow... aku tak tahu kau bisa menjadi sehebat ini" ucap Levi yang tenggelam dalam rasa takjubnya.
Melihat itu , tentu Zoe tidak diam saja, ia tersenyum dan menatap bergantian kedua putranya. " Oh iya Kyra.. apa kau sudah punya kekasih?"
Jleg. Tanya Zoe to the point.
Mendengar itu Kyra sedikit tersedak, ia mengambil segelas air dan segera meneguknya.
Kyra menggeleng perlahan seraya menatap Zoe malu.
" Kebetulan sekali, 2 pria yang ada dihadapanmu juga belum memiliki kekasih" jelas Zoe membuat Cassian dan Levi menatap ibunya tak percaya.
" Mom... " panggil Levi perlahan sedangkan Cassian hanya melirik tajam.
" Ada apa? Aku rasa aku mengatakan hal yang benar" respon Zoe tanpa rasa bersalah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kyra
RomanceKyra. Seorang gadis biasa yang sudah menyimpan perasaannya pada seorang pria yang mempunyai sejarah perselingkuhan dalam keluarganya. Akankah Kyra bahagia setelah memilih jalan hidupnya? Edisi generasi 3 dari Unwanted wife dan Marry my brother. Up W...