Chapter 10

773 49 7
                                    

saat ini naruto neji dan hinata sedang berada di dalam mobil setelah mengantar tenten pulang sekarang giliran mengantar kedua hyuga ini pulang yang artinya setelah mengantar neji dan hinata naruto pulang sendiri.

"neji apa kau menyukai tenten?" tanya naruto to the point. hinata yang mendengar ya langsung menatap tajam kekasih nya yang duduk di sebelah neji.

"aku--"

"aku tidak tau" ucap neji pelan.

"tidak tau bagaimana?" jawab naruto bingung.

neji tidak menjawab ia menepikan mobil nya di pinggir jalan.

"saat berada di dekat tenten ntah kenapa aku merasa senang lalu saat bersama nya aku selalu tersenyum melihat tingkah nya tapi di hati ku masih mencintai seseorang" jelas neji dengan jujur.

"apa orang itu sakura?" tanya naruto memastikan.

"hm bagaimana kau tau" jawab neji.

"aku tau karena sakura yang cerita, ia tidak mencintai mu tapi mencintai sasuke" jawab naruto pelan.

"ya kau benar" jawab neji tersenyum pahit.

"tapi ada seseorang yang mencintai mu neji-nii" sahut hinata.

"siapa yang kau maksud hinata? semenjak kau bilang hari itu aku selalu memikirkan ya kau tahu!" kesal neji membalik menatap hinata.

"kalau aku bilang bahwa tenten yang mencintai mu bagaimana?" pancing hinata.

"tenten?" jawab neji.

"iya bagaimana?" ucap hinata.

"aku tidak tau harus bagaimana di hati ku masih mencintai sakura saja" jawab neji langsung menatap ke arah jalan.

"tapi di sisi lain aku senang bahwa tenten mencintai ku tapi di hatiku masih mencintai sakura" sambung neji.

"argh sialan aku pusing memikirkan ya" ucap neji kesal.

"neji dengarkan aku" ucap naruto. lalu neji langsung menatap naruto.

"buang rasa cintamu pada sakura dan coba membuka hati untuk tenten seiring berjalan waktu kau pasti melupakan sakura" ucap naruto.

"apa kau tau kak bahwa tenten mencintai mu dari dulu kau saja yang tidak sadar" sahut hinata.

"tapi apa aku bisa membuka hati untuk nya?" tanya neji.

"bisa kalau kau berusaha" jawab hinata.

"baiklah akan ku coba" jawab neji.

"yosh bagus neji" ucap naruto.

"sekarang jalankan mobil ya lagi cepat aku sudah mengantuk" ucap hinata.

lalu neji menjalankan mobil ya kembali menuju kediaman hyuga. tidak lama kemudian mereka sampai di kedamaian hyuga hinata dan neji keluar dari mobil milik naruto, setelah naruto pamit pulang pada mereka hinata dan neji langsung masuk ke dalam rumah nya.

"sepertinya ayah dan ibu sudah tidur" ucap hinata saat sudah di dalam rumah.

"yasudah sana kau masuk jangan lupa bersihkan diri dulu lalu tidur" perintah neji.

"baiklah aku ke kamar duluan selamat malam kak " ucap hinata langsung menaiki tangga menuju kamar nya.

"selamat malam" jawab neji.

setelah itu neji berjalan ke arah dapur untuk mengambil minum saat sudah mengambil minum neji langsung menaiki tangga dengan segelas air putih di tangan nya.

wish youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang