Bell berbunyi beberapa menit lalu, kini hanya ada beberapa murid di kelas 12MIPA.
matsuri berjalan ke meja tenten. "kita pulang naik bus kak, kak izumi ada rapat. barusan dia mengirim pesan" ucap matsuri di hadapan Tenten yang sedang merapihkan alat tulis.
"yaudah, ayo" Tenten selesai memasukkan alat tulis nya kedalam tas dan langsung berdiri.
saat hendak berjalan keluar kelas, suara sasuke membuat nya berhenti.
"pulang bareng, kak izumi yang suruh" sahut sasuke sambil menyondorkan hp ke tenten bahwa ada chat dari ka izumi.
sedangkan yang lain hanya melongo, sebab sasuke tidak biasanya mau disuruh seperti itu.
"sasuke serius?" ucap naruto menganga.
"kebentur pasti kepalanya ? "tanya sai mengejek.
"matsuri pulang bareng, oke?" ajak garra langsung mengandeng tangan matsuri.
"aku serius dan ada yang ingin aku tanyakan pada tenten, aku tidak kejedot mayat sialan dan untuk garra jawabannya adalah tidak karena kata ka Izu mereka harus pulang dengan ku " jelas sasuke langsung keluar kelas sambil menarik Tenten dan matsuri.
senang nya dalam hati punya istri dua~
"SASUKE SIALAN" teriak sai karena di bilang mayat dan garra ia teriak karena kesal sebab kekasih nya di tarik begitu saja.
"temari ayo pulang, ada yang ingin aku tanyakan juga" ucap shikamaru sambil menggandeng tangan temari lalu berjalan keluar kelas.
"ayo nanas" jawab temari meledak.
"sakura, mau pulang bareng?" tawar neji.
"boleh" jawab Sakura tersenyum.
Lalu garra hinata naruto sai dan ino menatap sakura dan neji keluar kelas.
"neji dan Sakura itu arghh " gumam ino kesal. tapi masih terdengar oleh yang lain.
"Ino kenapa?" ucap hinata bingung.
"kalau kamu mau tau nanti sore ayo kerumah tenten ajak temari kita tanya langsung apa yang dia sembunyikan " jawab ino.
"yasudah ayo aku penasaran soalnya" jawab hinata.
"apa aku boleh ikut sayang?" tanya sai pada kekasih ya, ino.
"hinata nanti aku juga ikut ya" ucap naruto pada hinata.
"tidak boleh, ini girls time ya, cowo tidak boleh ikut! " ucap ino tegas.
"yaah menyebalkan" jawab sai dan naruto lemas.
"aku datang ah lagian aku mau bertemu matsuri si tapi sambil kepo in mereka ga masalah kan? "batin garra.
Akhirnya mereka keluar kelas bersama sampai di parkiran mereka berpisah menuju mobil masing masing. Ino dengan sai hinata dengan naruto lalu garra sendiri.
"sasuke sialan coba matsuri pulang dengan ku pasti tidak akan sendiri -_-" batin garra lagi.
Skip
didalam mobil sasuke.tidak ada yang membuka suara sama sekali hanya, ketiga nya sibuk dengan dunia ya masing masing. sasuke yang sibuk menyetir mobil. matsuri yang sedang bermain ponsel dan Tenten yang melamun.
"ten, mencintai sendiri itu sakit. bukan?" ucap sasuke tiba-tiba.
"jangan di bahas sasuke!" kesal Tenten.
"kita sama ten, aku merasakan apa yang kamu rasakan. tapi bedanya aku menyukai sakura dan kamu menyukai neji" ucap sasuke santai.
"APA?! menyukai sakura? serius sasuke?" ucap matsuri kaget langsung berhenti bermain game.
KAMU SEDANG MEMBACA
wish you
Teen Fiction[TAHAP REVISI] Disclaimar: Naruto@Masashi Kishimoto. Pairing : nejiten Tenten, Nama lengkap nya Mitashi Tenten. Gadis yang mempunyai rambut coklat yang selalu ia cepol dua. gadis yang mencintai lelaki yang mencintai sahabat nya sendiri. takdir it...