sedangkan di sisi lain seorang pria bersurai panjang dan bermata lavender tengah sibuk dengan kertas kertas yang berada di hadapan nya itu.
dia adalah Hyuga Neji yang tengah membaca berkas yang menumpuk itu.
Neji kini memegang perusahaan milik ayahnya Hyuga'crop selain memegang perusahaan neji juga mempunyai usaha lain seperti restaurant miliknya yang di kelola oleh adiknya hinata.
setelah tenten menghilangkan ntah pergi kemana neji menjadi semakin dingin dan gila kerja disisi lain neji masih berusaha mencari keberadaan tenten, neji juga selalu berharap untuk menemukan tenten.
Neji belum menikah tidak seperti teman temannya yang sudah menikah seperti naruto dengan hinata, sakura yang ia cintai dulu menikah dengan sasuke, sai dengan ino lalu shikamaru dengan temari kemudian garra dan matsuri, mereka semua sudah mempunyai anak masing masing.
sedangkan dirinya tidak mau menikah dengan wanita mana pun neji hanya mau menikah hanya dengan tenten saja.
banyak wanita yang mendekati neji tapi neji tidak memperdulikan nya sama sekali, toh neji hanya mencintai tenten sampai saat ini.
ting!
bunyi ponsel milik neji berbunyi membuat nya langsung mengambil ponselnya yang terletak di atas meja.
lalu neji mengaktifkan ponsel nya dan membuka pesan dari hinata.
Hinataa.
aku punya kabar gembira untuk kakakme.
apa?Hinataa.
sini ke restaurant nanti ku beritahu.me.
penting tidak?Hinataa.
penting sekali.me.
nanti saja, aku sibuk bekerja hari ini.Hinataa.
ke cafe sekarang atau kakak akan menyesal.me.
ck, iya aku akan datang sebentar lagi.Hinataa.
baiklah, aku tunggu.Read.
setelah membaca pesan dari hinata, neji langsung membereskan berkas yang berantakan di meja kemudian setelah membereskan nya neji langsung keluar dari ruangan nya ia berjalan ke lobi kantor tempat mobil nya terparkir.
saat sudah di lobi neji langsung masuk kedalam mobil dan menyalakan mesin nya setelah itu neji tancap gas menuju restaurant yang letaknya tidak jauh dari perusahaan.
setelah 30 menit akhirnya neji sampai di restaurant miliknya kemudian ia memarkirkan mobil nya di tempat parkir yang sudah di sediakan.
setelah memarkirkan neji langsung masuk ke dalam restaurant pada saat baru masuk ia melihat hinata sedang melambaikan lengan nya dan neji melihat teman temannya seperti naruto lelaki ya sendiri dan sakura, temari, ino dan matsuri seketika neji langsung berjalan ke arah hinata.
"ada apa?" tanya neji saat sudah di meja tempat hinata.
"duduk dulu" jawab hinata greget.
setelah itu neji duduk di kursi yang kosong tepat sebelah naruto.
"kenapa hanya naruto dan aku lelaki nya, yang lain mana?" tanya neji bingung.
KAMU SEDANG MEMBACA
wish you
Teen Fiction[TAHAP REVISI] Disclaimar: Naruto@Masashi Kishimoto. Pairing : nejiten Tenten, Nama lengkap nya Mitashi Tenten. Gadis yang mempunyai rambut coklat yang selalu ia cepol dua. gadis yang mencintai lelaki yang mencintai sahabat nya sendiri. takdir it...