saat ini tenten sudah berada di dalam kamar ya pada saat ia masuk dalam rumah ia bersyukur tidak ada satu keluarga pun yang terbangun, lagi lagi tenten melamun sambil menatap keluar jendela kamarnya.
lalu tenten melirik jam dinding langsung menghelangkan nafas.
"sudah jam 1 malam ternyata" gumam tenten.
"lebih baik aku tidur" ucap tenten.
Akhirnya tenten memutuskan untuk tidur.Skip.
pagi haridi sebuah apartemen tampak seorang lelaki sedang tertidur pulas tidak lama kemudian ia terbangun namun ia merasakan pusing lalu ia bangun dan sekarang posisi nya sedang duduk di atas kasur sambil memegang kepala ya yang masih terasa pusing.
Lalu neji menyibak kan selimut yang menutupi setengah badan nya saat sudah menyibakan selimut nya ia terkejut karena ia tidak memakai pakaian sama sekali.
Neji lebih terkejut saat mata ya mengarah ke arah samping tempat tidurnya.
"darah?!" ucap neji kaget.
Ada bercakan darah di atas kasur milik neji, neji tidak bodoh ia tau kalau ia baru saja meniduri seorang wanita, otak cerdas neji berusaha mencoba mengingat kejadian semalam.
"sial, aku hanya ingat kalau aku sedang mabuk dengan naruto dan sai" kesal neji.
"siapa sebenarnya yang aku tiduri semalam" tanya neji pada dirinya.
"akan ku tanya pada naruto" ucap neji cepat.
lalu neji memutuskan untuk mandi dan menyuruh staf kebersihan yang membersihkan kamar nya.
tidak lama kemudian neji sudah selesai mandi dan ia juga sudah rapih dengan pakaian santai nya.
beberapa saat yang lalu saat neji selesai mandi ia buru buru menelepon naruto dan menanyakan keberadaan dia sekarang.
naruto bilang ia sedang berada di Cafe dengan sahabat yang lainnya jadi neji memutuskan untuk menemui mereka sekaligus.
kamar neji pun sedang di bersihkan oleh staf kebersihan.
"aku pergi duluan, upah mu ku taruh di meja setelah tugas mu selesai pintu ya akan terkunci otomatis" jelas neji.
"ya tuan, terima kasih" ucap staf kebersihan.
Setelah itu neji keluar dari apartemen nya menuju lobi, saat sudah sampai di lobi ia memasuki mobil ya dan bergegas menuju cafe yang naruto bilang.
Hanya butuh waktu 30 menit untuk neji sampai di cafe itu, kemudian neji memarkirkan mobil ya di tempat parkir yang cafe sediakan setelah memarkirkan mobil ya neji langsung masuk dan mata ya mencari dimana naruto dan temannya duduk.
saat sudah menemukan tempat duduk naruto dan temannya neji langsung menghampiri nya.
"naruto" panggil neji yang sudah berada di meja yang di tempat teman temannya.
"oh yo neji" ucap naruto.
"duduk neji" titah shikamaru.
Lalu neji pun duduk dekat shikamaru, kebetulan sebelah shikamaru kosong.
"naruto aku ingin bertanya" ucap neji.
"apa" jawab naruto bingung.
"semalam kau mengantar siapa?aku atau sai?" tanya neji.
"naruto mengantar ku" sahut sai.
"lalu, siapa yang mengantar ku pulang?" tanya neji menatap naruto.
KAMU SEDANG MEMBACA
wish you
أدب المراهقين[TAHAP REVISI] Disclaimar: Naruto@Masashi Kishimoto. Pairing : nejiten Tenten, Nama lengkap nya Mitashi Tenten. Gadis yang mempunyai rambut coklat yang selalu ia cepol dua. gadis yang mencintai lelaki yang mencintai sahabat nya sendiri. takdir it...