Chapter 6

786 56 4
                                    

Koridor Sekolah.

Seorang gadis tengah berjalan terburu buru menuju kelas dengan menahan kesal, saat sedang berjalan banyak pasangan mata yang melihat ke arah dia ada yang menatap kagum ada yang menatap sinis dan ada yang berbisik sampai terdengar oleh ia.

"percuma mereka berbisik kalau masih terdengar, lalu kenapa mereka terus menatap  seperti itu sih" batin tenten.

"dia siapa?apa dia murid baru??" bisik seorang siswa.

"so cantik sekali si" bisik seorang siswi.

"aku akui dia memang cantik dan imut" bisik siswi sebelahnya.

"cantik sekali " bisik siswa.

itulah bisikan yang terdengar oleh tenten, tenten mengabaikan bisikan itu lalu berjalan cepat menuju kelas karena sebentar lagi bel akan berbunyi.

Saat sampai di depan pintu kelas ia langsung masuk dan berjalan ke arah belakang karena tenten duduk di belakang. hampir sedikit lagi ia sampai di meja ya dia berhenti karena teriakan temannya.

"hei apa kau murid baru di kelas ini?" teriak naruto sambil menunjuk ke arah tenten.

"aku? anak baru?? hei enak saja aku bukan murid baru ya, enak saja duren naruto" jawab tenten dengan kesal.

"eh?! Kau tau nama ku?"kaget naruto.

"BODOH, YA JELAS AKU MENGENAL MU, KAU KAN KEKASIH HINATA" teriak tenten kesal.

"wah cenayang ya" sahut sai dengan senyum palsu.

"AKU BUKAN CENAYANG MAYAT DAN JANGAN TERSENYUM SEPERTI ITU MEMBUAT AKU INGIN MUNTAH TAU!" geram tenten.

"Kamu bilang,bukan anak baru disini tapi kenapa wajah mu asing sekali, iya kan sai?" jawab naruto melirik sai.

Dan sai hanya mengangukan kepala. Tenten yang mendengar itu hanya menahan kesal.

"hinata, apa kau mengenal dia?" ucap naruto pada hinata sambil menunjuk ke arah tenten.

"aku mengenal ya naruto" jawab hinata lembut.

"kau ino, temari sakura apa kalian mengenal dia juga?" tanya naruto lagi.

"ya jelas kami mengenalnya, dia kan tenten, naruto bodoh" jawab temari kesal, ino dan sakura hanya menganguk saja sebab naruto cerewet sekali astaga.

"TENTEN?!" teriak naruto kaget, hingga sasuke yang sedang mendengarkan lagu pakai earphone tersentak kaget, lalu shikamaru yang sedang tidur langsung bangun sedangkan neji yang sedang membaca buku pun tersentak kaget akibat teriakan naruto.

" BERISIK/NARUTO!" ucap sasuke neji shikamaru dingin.

naruto yang mendengar mereka bicara hanya cengengesan sambil mengaruk kepala yang tidak gatal.

Lalu

Bugh

Bugh

Bugh

tiga pukulan mendarat di kepala naruto dan ia terpental ke belakang, membuat naruto meringgis kesakitan siapa lagi pelaku ya kalau bukan sakura ino dan temari sedangkan hinata buru buru membantu naruto berdiri.

tenten yang melihat itu hanya ngeri melihat pukulan maut temannya.

"hei kenapa kalian memukul sih" ucap naruto tidak terima sambil berdiri dibantu hinata.

"salah sendiri pagi pagi sudah berteriak" ucap sakura kesal.

"hei aku kan hanya kaget kalau ternyata dia tenten, habisnya penampilan dia berbeda" jawab naruto kesal.

wish youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang