Sore harinya tenten duduk di ruang tamu sambil menonton tv ia sendiri dirumah, ayah,ibu berangkat mengajak tenji dan harumi pergi menghadiri acara pernikahan sahabat ayah ya dulu, ayolah itu hanya alibi saja dan tenten percaya.
sedangkan neji tidak tahu pergi kemana lagi pula tenten masih kesal dengan nya.
Ting tong...
tenten yang sedang menonton tv langsung memastikan tv tersebut dan beranjak dari duduk nya berjalan ke arah pintu saat mendengar bel berbunyi.
"siapa?" tanya tenten saat membuka pintu.
"selamat sore, saya mengirim paket untuk hyuga tenten" tanya kurir paket itu.
"hyuga?" gumam tenten.
"tolong tanda tangan mba" ucap kurir itu memberikan kertas.
tenten hanya menganguk bingung lalu mendata tangani setelah itu kurir tersebut memberikan kotak agak besar berwarna hitam dilapisi pita berwarna pink .
"terimakasih mba, permisi" pamit kurir tersebut langsung pergi.
tenten hanya menatap kurir itu dan ia beralih menatap kotak yang ada di tangannya, lalu ia masuk dan menutup pintu kembali.
setelah itu tenten beranjak menaiki anak tangga menuju kamar nya, saat sudah di kamar ia duduk di tepi kasur.
"sejak kapan marga ku hyuga" gumam tenten bingung.
lalu tenten membuka kotak itu pelan dan mata nya membulat saat melihat isinya.
"wah cantik" kagum tenten saat melihat dress berwarna pink pastel dan highhils berwarna senada di dalam kotak itu.
saat hendak mengambil dress itu mata nya tidak sengaja melihat sepucuk surat kecil.
pakai dress ya dan berdandan yang cantik jam setengah 7 akan ada yang menjemput mu, aku mencintaimu!
H.Neji
Tenten tersenyum saat membaca surat dari neji dan ia langsung melihat jam walker yang ada di sisi kasur."baru jam 5" gumam tenten.
"mandi dulu deh" ucap tenten menaruh kotak berisi dress di atas kasur.
tenten berjalan ke arah kamar mandi untuk berendam terlebih dahulu.
setelah 30 menit menghabiskan waktu di dalam kamar mandi tenten keluar dengan handuk yang melilit di tubuh nya.
kemudian ia berjalan ke arah kaca yang ada di sisi kasur sambil mengeringkan rambut ya yang basah menggunakan handuk kecil.
****
Kini tenten sudah memakai dress yang neji berikan lewat kurir sore tadi ia juga sudah merias wajah nya simple tidak terlalu mencolok.
saat ini tenten tengah menyisir rambut panjang nya di depan kaca ia memutuskan untuk di kuncir satu saja setelah selesai ia berkaca sambil tersenyum dan mengambil ponsel nya yang terletak di kasur.
KAMU SEDANG MEMBACA
wish you
Teen Fiction[TAHAP REVISI] Disclaimar: Naruto@Masashi Kishimoto. Pairing : nejiten Tenten, Nama lengkap nya Mitashi Tenten. Gadis yang mempunyai rambut coklat yang selalu ia cepol dua. gadis yang mencintai lelaki yang mencintai sahabat nya sendiri. takdir it...