roti dan susu

2.8K 277 44
                                    

Hari ini y/n berangkat kuliah dianter siapa coba? Mana gw tau:v.

Garing thor.

Oke, hari ini y/n berangkat kuliah diantar sama sahabatnya tercinta, siapa lagi kalau bukan eunwo.

Jimin gak bisa anter, soalnya dia ada kumpulan sama para senior jurusan bahasa.

Kebetulan banget y/n satu kelas sama eunwo di fakultas kedokteran, iyaa eunwo gak jadi ambil pilot:).

"Lu masuk rumah sakit terus jadi pengen jadi dokter ya?". Tanya eunwo.

"Gak gitu konsepnya goblok!". Omel y/n, eunwo langsung bekep mulut y/n.

"Ngomongnya ya!". Omel eunwo, y/n cengengesan.

"Maap maap, maksudnya tuh gak gitu eun, gw mau jadi dokter karna gw pengen nolongin orang yang menderita karna sakitnya".

"Bisa dibilang....buat gantinya orang tua gw, dulu mereka kecelakaan dan nyawa mereka gak tertolong, makanya gw mau jadi dokter dan berusaha bagaimanapun caranya buat nyelamatin dan nolong korban beserta keluarganya".

Eunwo tersenyum lalu memeluk y/n, y/n tak menolak, justru y/n memeluk eunwo balik.

"Kecelakaan itu udah takdir y/n, dan umur mereka udah ditetapin sama tuhan cuma segitu".

"Tujuan lo udah bener kok, belajar yang bener kalau gitu ya?". Ucap eunwo lalu melepas pelukannya dan mengacak rambut y/n.

Merekapun masuk kedalam kelas bersama, didalem udah lumayan rame.

Ohiya soal jurusan bahasa y/n, bagusnya sih dapet kelas siang, jadi abis dari situ nanti y/n langsung pindah gedung.

Ting!

Jaemin
Online

Y/n?

Iya jaem?

Udh brngkt kuliah?

Udh, baru sampe kelas ini

Dianter siapa?

Sama eunwo jaem

Maaf ya aku gk bsa anter kmu
Jadwal kelas lgi padet bngt

Tpi bsk aku janji aku bkl anter
Jemput kamu biar gk ngerepotin
Yg lain lgi

Jangan dipaksa kalau gk bisa jaem
Aku ngerti kok

Kamu pacar aku, dan kmu jga
Tanggung jwb aku

Gak ada penolakan!

Aku belajar dlu ya?

Love you❤️

Iya jaem, love you to ❤️

Y/n memasukkan kembali hpnya kedalam tas, entahlah y/n merasa jaemin jadi posessive akhir-akhir ini.

Dosenpun masuk, mahasiswa dan mahasiswi di kelas y/pun langsung fokus ke materi yang diberikan dosen.

***

Jam matkul y/n di fakultas kedokteran udah selesai, y/npun langsung pamit ke eunwo buat ke gedung sebelah.

Adek Abang~BTS 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang