Y/n baru selesai dengan mata kuliahnya pada jam 8 malam, ia berjalan pelan menuju ke luar gedung sambil meregangkan otot-ototnya karena kelelahan.
Y/n tak sengaja melihat Jimin dan Winwin yang sedang mengobrol di lobi dan seketika ia teringat lagi bahwa kini ia tak memiliki hp, jadi bagaimana ia akan pulang saat ini?
"Bus masih ada gak ya jam segini?". Batin y/n.
"Y/n!". Panggil Jimin yang baru menyadari kalau ada y/n yang sedang berdiri terdiam di dekat tangga.
Y/n sontak menoleh dan mau tak mau menghampiri Jimin dan Winwin.
"Kenapa bang?". Tanya y/n.
"Adek lo, Jim?". Tanya Winwin yang agak terkejut karena y/n memanggilnya abang. Jimin menjawabnya hanya dengan anggukan yang disertai senyuman.
"Ayo pulang!". Ajak Jimin, y/n melebarkan kedua bola matanya terkejut, tak ada angin tak ada hujan, Jimin tiba-tiba mengajaknya pulang bersama.
"Win, gue duluan ya?". Pamit Jimin lalu menarik tangan y/n pergi menuju ke parkiran setelah mendapat jawaban dari Winwin.
"Kenapa?". Tanya y/n yang membuat Jimin terdiam sejenak.
"Maafin gue". Ujar Jimin. Y/n menatap sang abang dengan tatapan datarnya.
"Gue minta maaf. Gue tau, mungkin gak mudah buat lo untuk maafin gue yang sering banget bikin lo sakit hati dan sedih,"
"Tapi jujur... Gue gak sanggup lagi berperan sebagai orang asing di hidup lo, gue gak sanggup cuekin lo lagi, gue.. kangen." Ujar Jimin yang terasa sangat tulus dari dalam hatinya yang membuat y/n berusaha keras untuk menahan air matanya agar tidak menetes.
"Y/n juga kangen sama abang". Ujar y/n yang sedetik kemudian tubuhnya telah tenggelam dalam dekapan Jimin.
"Terima kasih banyak karena masih mau dan bisa maafin gue yang udah nyakitin ko terus. Gue bakal berusaha untuk jadi abang yang lebih baik lagi, sekali lagi gue minta maaf..". Jimin.
"Iya bang, gak papa.. semua orang jahat dan brengsek pada masanya. Ngomong-ngomong, makasih buat kado nya, y/n suka". Y/n.
"Anything for you my princess. Sekarang kita makan malam dulu, ya?". Ujar Jimin yang dibalas anggukan senang oleh y/n.
"Abang mau tanya, tadi sibuk banget atau kehabisan kuota? Kok abang chat gak di balas? Abang pikir y/n mungkin masih marah sama abang, jadi abang tungguin aja". Tanya Jimin.
"Abang nungguin y/n? Disuruh empat sejoli ya?". Tanya y/n balik.
"Enggak, abang sendiri yang emang niat mau nungguin y/n sekalian minta maaf". Jawab Jimin.
"Kirain disuruh..".
"Anu.. hp y/n rusak, y/n lempar gara-gara di prank ultah kemarin". Jawab y/n.
"Y/n gak punya hp dong?". Tanya Jimin.
"Tanya apa ngeledek sih bang?". Y/n berbalik tanya.
"Tanya atuhh". Jawab Jimin.
"Ya iya atuh sekarang udah gak punya hp lagi, abang yang lain gak ada hp bekas, jadi cuma bisa pakai laptop, itupun chat nya lewat dm". Ujar y/n sambil memeluk seatbeltnya.
"Kasihan.. ya udah gini aja, abang beliin hp baru gimana? Terserah apa aja yang y/n mau". Ujar Jimin yang membuat y/n terkejut.
"Abang serius??!!". Tanya y/n.
"Dua rius malah". Jawab Jimin, y/n tersenyum kegirangan mendengarnya.
"Iyaa y/n mauu!! iPhone 12 ya?". Ujar y/n antusias.
KAMU SEDANG MEMBACA
Adek Abang~BTS 3
Fanfic[DIMOHON UNTUK MEMBACA S1 DAN S2 TERLEBIH DAHULU SUPAYA MEMAHAMI ALURNYA] hidup memang bagaikan roda, tak selamanya kita akan di atas terus, terkadang kita di bawah, terkadang kita di tengah, dan terkadang kita di atas. dan seperti itulah gambaran...